Legenda Rock Bon Jovi Selamatkan Wanita yang Hendak Bunuh Diri di Jembatan Nashville

Estimated read time 2 min read

NASHVILLE – Jon Bon Jovi dipuji oleh polisi Nashville setelah bintang rock itu membantu berbicara dengan seorang wanita yang ingin bunuh diri di jembatan.

Peristiwa itu terjadi di jembatan penyeberangan Seigenthaler kota itu pada Selasa malam (10/9/2024) yang melintasi Sungai Cumberland.

Dalam rekaman kamera, wanita ini terlihat memanjat jembatan dan berdiri di seberangnya.

Bon Jovi terlihat tenang berbicara dengan wanita tersebut, sebelum dia dan temannya membantu wanita tersebut kembali ke pagar.

Kemudian Bon Jovi memeluknya dengan hangat dan berjalan menjauh dari jembatan.

“Kita semua perlu membantu menjaga keamanan satu sama lain,” kata Kepala Polisi John Drake dalam pernyataan yang dibagikan di X.

Bon Jovi dipuji secara luas di media sosial, dengan salah satu pengguna memposting di halaman Instagram-nya, “Dari semua orang yang telah berjuang, terima kasih telah berhenti.”

Pendiri dan penyanyi Bon Jovi, 62, merilis album studio ke-16 bersama band awal tahun ini, Forever, yang mencapai Top 5 di AS dan Inggris.

Dia mengalami kesulitan dengan suaranya dalam beberapa tahun terakhir, karena pita suaranya rusak sehingga dia tidak bisa bepergian.

“Saya bisa bernyanyi lagi dengan lebih baik. Sekarang, standarnya adalah: Bolehkah saya bernyanyi dua setengah jam semalam, empat malam dalam seminggu? Jawabannya adalah tidak,” katanya kepada Guardian pada bulan Juni.

Bon Jovi dikenal karena kepedulian sosialnya. Sebagai seorang dermawan, ia telah membantu masyarakat berpenghasilan rendah, membuka empat restoran Soul Kitchen miliknya dengan program pembayaran, serta inisiatif perumahan dan kesehatan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours