Calon independen Kennedy disebut akan dukung Trump pada pilpres AS

Estimated read time 1 min read

WASHINGTON (Antara) – Kandidat independen Presiden Amerika Serikat, Robert F. Kennedy Jr. Dia akan menyampaikan pidato publik di Arizona pada Jumat (23/8), demikian diumumkan tim kampanyenya, di tengah laporan bahwa dia akan mendukung mantan Presiden Donald Trump sebagai pasangannya.

Kennedy akan “berbicara langsung pada hari Jumat tentang momen bersejarah ini dan tujuannya di masa depan,” kata sekretaris persnya, Stephanie Spear, dalam postingan X pada Rabu (21/8).

Seorang juru bicara tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai pokok pidato Kennedy.

Pada saat yang sama, saluran televisi ABC melaporkan, mengutip sumber yang mengetahui masalah tersebut, bahwa Kennedy berencana mengumumkan pengunduran dirinya dari pemilihan presiden dan bermaksud mendukung kandidat Partai Republik Trump.

Laporan tersebut muncul setelah Wakil Presiden Kennedy, Nicole Shanahan, Selasa (20/8) menyatakan mendukung penuh peran Kennedy dalam pemerintahan Trump di masa depan.

Namun ketika hal itu dikonfirmasi, Kennedy menjawab: “Saya tidak akan mengonfirmasi atau menyangkalnya,” dan “Kami tidak akan membahasnya.”

Trump akan berkampanye di Glendale, Arizona pada hari Jumat.

Sumber: Anadolu

Kamala Harris telah dipilih oleh Partai Demokrat sebagai calon Presiden AS

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours