Pacar dan Ibunda Kirim Pesan Penyemangat untuk Gregoria Jelang Perempat Final Olimpiade Paris 2024

Estimated read time 2 min read

Gregoria Mariska Tunjung bersemangat jelang laga perempat final (bulutangkis) Olimpiade Paris 2024 melawan Ratchanok Intanon di Adidas Arena, Sabtu (03/08/2024) 14:40 WIB. Pasalnya, menjelang perebutan tiket semifinal, ia mendapat pesan dari ibu Francisca Romana dan Mika Angelo (pacarnya).

Pesan penyemangat tersebut dibagikan ibu dan pacarnya tersebut melalui video yang diunggah akun media sosial resmi PBSI X @INABadminton. Tampil dengan kaus berwarna hitam, Micah pertama kali menaruh harapannya pada kekasihnya yang disapanya Ria.

“Ini pesan untuk Riya, semoga apa yang sudah kalian persiapkan selama ini bisa bermanfaat nantinya di kompetisi. Semoga persiapan kalian sukses. Percayakan pada semua staf, percayakan juga pada teman-teman semua, semoga beruntung,” kata Micah .

Kemudian, setelah itu, ibunya bergantian menyemangati Grigoria. Tak boleh dilupakan, ia mendoakan kesuksesan kepada petenis peringkat tujuh dunia itu.

Selamat Greg, semoga sukses di olimpiade, kata Romana sambil tersenyum.

Gregoria menjadi harapan terakhir Indonesia untuk meraih medali bulu tangkis di Olimpiade 2024, seperti yang sudah menjadi tradisi. Lima perwakilan lainnya dipecat sebelumnya.

Hal itu dipastikan setelah Gregoria meraih kemenangan pada babak 16 besar Adidas Arena WIB, Jumat dini hari (2/8/2024). Dia membungkam Kim Ga Eun dari Korea Selatan 21-4, 8-21 dan 23-21 di rubber match.

Gregoria menorehkan sejarah dengan lolos ke delapan besar Paris 2024. Ia menjadi pemain putri Indonesia pertama yang mencapai perempat final Olimpiade sejak Maria Cristin mencapai edisi 2008 di Beijing.

Pemain berusia 24 tahun itu kemudian akan melaju ke perempat final Olimpiade Paris 2024, di mana ia akan menghadapi mantan juara dunia Rachanok Inthanon dari Thailand. Laga dijadwalkan pada Sabtu (8/3/2024) 14:40 WIB.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours