Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin 26 Agustus 2024: Rencana Licik Berbalik Arah: Alysa Jadi Korban Kesalahpahaman

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Kegembiraan Alice meluap setelah bertemu Romeo. Ia sangat bersemangat menjadi model dalam kampanye yang dipimpin oleh Romeo, namun sesampainya di lokasi, Romeo belum juga muncul.

Di sisi lain, Prasetjo terjebak dalam pencarian karyawan yang orang tuanya adalah Ratih dan Yoga, namun usahanya sia-sia. Saat dia melaporkan hal itu pada Ayeng. Amarah Aieng semakin berkobar. Sementara itu, Ayeng berusaha memperbaiki citra Rangga di hadapan Bhaskar yang merasa kecewa padahal Rangga berhasil menyelesaikan proyek yang mereka hentikan, karena ia tahu kesuksesan tersebut tidak lepas dari bantuan Yasmina.

Ketegangan bertambah saat Alice melihat Romeo dan Yasmin bersama di rumah sakit. Karena marah, Alyssa langsung menghubungi Ryan dan memerintahkan Yasmin untuk melukai diri sendiri dan menggambarkan Yasmin mengenakan kemeja merah dan rambut panjang. Rian segera merencanakan aksinya dengan penuh semangat. Namun, situasinya berubah drastis ketika Alice secara tidak sengaja mengotori pakaiannya dengan makanan, memaksanya untuk berganti pakaian menjadi baju merah. Sedangkan Yasmin yang awalnya mengenakan kemeja berwarna merah beralih ke cardigan putih karena kedinginan.

Kejadian ini menyebabkan anak buah Ryan meleset dari sasarannya dan terjadilah kejadian yang tidak terduga. Sebuah papan reklame besar rumah sakit tiba-tiba jatuh dan mengenai kaki Alice, menambah kekacauan pada situasi yang sudah tegang. Kejadian ini tidak hanya mengubah arah rencana Rian, tapi juga menambah lapisan drama pada hubungan rumit antara Alice, Romeo, dan Yasmin. Dalam sekejap, semua rencana yang direncanakan gagal, meninggalkan Alice dalam keadaan yang tidak terduga dan menyakitkan.

Akankah kejadian yang menimpa Alice membuka matanya akan rencana jahatnya terhadap Yasmin? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin, setiap hari pukul 20.00 VIB hanya di channel digital RCTI 28 UHF (Jabodetabek).

#LaiarDramaRCTI #LaiarDramaTerOkai

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours