Didukung Partai Perindo di Pilgub Sumsel, Herman Deru: Amanah yang Harus Diperjuangkan

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Partai Perindo resmi menyerahkan surat B1 CHP kepada Herman Deru – Cik Ujang untuk pemilihan gubernur Sumatera Selatan (Sumsel). Surat rekomendasi tersebut disampaikan langsung kepada Wakil Ketua Umum (Waketum) I DPP Partai Perindo, Michael Victor Sianipar, di kantor DPP Partai Perindo di Jakarta.

Menurut Herman, surat rekomendasi tersebut merupakan amanah yang harus diperjuangkan. Oleh karena itu, dia akan memperjuangkan amanah tersebut dengan serius.

“Karena ini amanah ya, saya harus menjawab karena suatu kehormatan Perindo mempercayakan kami sebagai calon gubernur, maka kami akan bekerja keras demi kemenangan ini,” kata Herman, Selasa (20/8/2024). .

Herman menyatakan, pembangunan infrastruktur akan menjadi program prioritasnya jika terpilih. Sebab, infrastruktur yang digarapnya semasa menjabat Gubernur Sumsel periode 2018-2023 akan kembali diperbaiki sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Iya jadi musim lalu kita fokus pada infrastruktur bagian wasit dan alhamdulillah sudah menunjukkan hasil dan untuk musim depan kita lanjutkan dan perbaiki lagi infrastrukturnya,” lanjutnya.

Menurut Herman, yang terpenting adalah penguatan sumber daya manusia (SDM). Ia ingin menjadikan SDM Sumsel unggul dan berdaya saing. “Tapi yang terpenting kami juga ingin fokus pada pengembangan personel karena kami harus siap menghadapi keterbukaan,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours