Mepoly Kibarkan Bendera Produk Lokal di Inamarine 2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – PT Mepoly Industri, produsen selang dan tali berkualitas terkemuka di Indonesia, siap memasuki pasar global dengan berpartisipasi dalam INAMARINE 2024 di JIEXPO.

Tujuan keikutsertaan PT Mepoly Industri dalam ajang ini adalah untuk menunjukkan bahwa produk dalam negeri yang dihasilkan putra putri Indonesia mampu bersaing dan mengungguli produk impor.

Pada pameran kali ini, PT Mepoly Industri akan menampilkan berbagai produk unggulan, terutama berfokus pada produk tali Qrope 8 lapis. Panjang talinya mencapai 220 meter dan diameter 18-80 mm.

Qrope 8ply dikenal dengan kekuatan tinggi dan cengkeraman yang kuat, menjadikannya pilihan ideal untuk berbagai aplikasi di sektor kelautan, perkapalan, pertambangan, dan transportasi.

Menggunakan kompon khusus dari Eropa dan peralatan teknis canggih, tali Qrope tidak hanya ringan dan tahan lama, tetapi juga tahan terhadap kondisi cuaca ekstrim, air laut, dan sinar UV.

Tali buah juga tersedia dalam berbagai jenis dan ukuran untuk disesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari. Selain tali Curope, Mepoli juga menghadirkan produk tali lainnya seperti tali Manta yang kualitasnya sangat baik untuk aplikasi kelautan dan pertambangan.

Selain itu, terdapat produk Tali Camar untuk keperluan rumah tangga, olah raga dan kelautan, tersedia dalam berbagai warna dan ukuran serta terbuat dari plastik murni dengan menggunakan mesin berteknologi tinggi dari Eropa.

Semua tali Mepoly Qrope, Seagull, Manta dan Bintang Terang bersertifikat ISO untuk menunjukkan kualitas dan keamanannya. Produk selang Mepol yaitu selang Milliard yang terkenal dengan fleksibilitas, kekuatan dan daya tahannya juga akan diperkenalkan.

Produk ini hadir dalam berbagai varian dan ukuran dan cocok untuk digunakan di rumah, taman, perikanan, pertambangan dan berbagai industri.

Selain itu, Mepol juga memiliki produk pipa PVC Milliard yang memiliki ketahanan terhadap korosi dan kekuatan yang luar biasa, serta menampilkan produk kartu dan tali untuk alat tulis dan pengemasan.

Selaku Presiden Direktur Mepol, Hoover Pantjee menegaskan komitmen perusahaan untuk terus menciptakan produk berkualitas dengan harga bersaing. “Kami selalu berupaya memberikan yang terbaik melalui produk-produk berkualitas tinggi dan inovatif. Dengan teknologi canggih dan sertifikasi internasional, kami yakin produk kami dapat memenuhi kebutuhan pasar luas,” jelasnya.

Ia pun yakin dengan kualitas produk yang lebih baik dan harga yang kompetitif, produk lokal mampu bersaing di pasar dunia.

Keikutsertaan dalam INAMARINE 2024 merupakan salah satu langkah Mepol untuk mendekatkan produk-produk berkualitasnya kepada konsumen di Indonesia dan memperluas pasarnya di sektor retail, industri, dan B2B.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours