KAI: Penumpang naik lima persen pada libur Maulid Nabi

Estimated read time 1 min read

Baturajah (Antara) – PT Kereta Abi Indonesia (KAI) mencatatkan kenaikan jumlah penumpang sebanyak lima persen di Divisi IV Tanjung Arang.​​​​​​​​​​​​​​​​​​

Direktur Humas Divisi IV Tanjung Karang, Azhar Zaki Azjari, dalam keterangan tertulis di Baturaja Kabupaten OKU, Senin, menyebutkan, pada periode libur 13-16 September 2024, terdapat 12.857 pengguna kargo yang melakukan perjalanan dari Tanjung Karang dengan menggunakan angkutan umum. Bagian IV.

Jumlah tersebut bertambah 567 pelanggan atau 5 persen dibandingkan periode yang sama sebanyak 12.290 pelanggan pada sepekan hingga September 2024.

Saat itu KAI Divre IV menyelenggarakan tiga perjalanan KA yaitu KA Rajabhasa pagi dan sore serta KA Gulastabas sebagai pelayanan kepada masyarakat Tanjungarang dan berharap dapat meningkatkan jumlah pelanggan yang ingin menikmati musim liburan.

Sementara itu, Jaki mengimbau seluruh pengguna kereta api untuk menaati seluruh aturan dalam menggunakan kereta api untuk transportasi.

Selama perjalanan dengan kereta api, dilarang merokok di luar area yang ditentukan dalam tiket atau sesuai dengan kemasannya, meskipun dilarang.

Jika ditemukan pelanggaran, pejabat KAI akan menghukum pelanggan dengan berat sesuai kebijakan perusahaan.

“Kami berkomitmen untuk memastikan perjalanan kereta api aman, terjamin, efisien, diatur dan dikelola, serta memberikan kenyamanan kepada seluruh penumpang kereta api,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours