8 Alasan Mengapa Jake Paul Kalahkan Mike Tyson dengan Meyakinkan

Estimated read time 4 min read

Berikut 8 alasan Jake Paul harus mengalahkan Mike Tyson pada 15 November 2024 di Las Vegas, AS. Jika tanggal 15 November tiba dan cedera Mike Tyson tidak kunjung kambuh atau arthritis melumpuhkannya, mantan juara itu akan dikalahkan dengan cara yang meyakinkan. Hal ini dikarenakan:

1. Jake Paul 31 tahun lebih muda

Jake Paul berusia 27 tahun, dan Mike Tyson berusia 58 tahun. Dia tidak hanya 31 tahun lebih muda dari Paul Tyson, tapi dia juga empat tahun lebih muda dari perbedaan usia mereka.

2. Mike Tyson berusia 31 tahun

Mike Tyson berusia 58 tahun dan Jake Paul berusia 27 tahun. Menjadi 31 tahun lebih tua dari seseorang dalam pertandingan tinju adalah kerugian besar kecuali lawan Anda empat tahun lebih tua.

3. Jake Paul masih aktif

Tentu saja, kualitas pertarungan Paul dipertanyakan, dan Tyson – meskipun perbedaan usianya sangat jauh – adalah petarung paling terampil yang pernah dia hadapi. Tapi setidaknya dia pernah menghadapi lawan dan tubuhnya sudah terbiasa bertarung. Sejak debutnya pada tahun 2020, ia telah bermain sebanyak 11 kali dan oleh karena itu telah melalui 11 kamp pelatihan di mana ia akan terbiasa dengan berbagai rasa sakit dan nyeri.

4. Mike Tyson merokok ganja selama beberapa dekade

Mike Tyson terakhir kali bertarung pada tahun 2005 dan, selain pertandingan eksibisi melawan Roy Jones pada tahun 2020, ia tidak lagi hidup sebagai atlet sejak saat itu. Berat badannya terangkat beberapa kali; dia membuka perkebunan ganja dan mencicipi obatnya sepanjang perjalanan.

Merokok berdampak buruk bagi paru-paru Anda, dan terlebih lagi ketika Anda berusia 58 tahun, menurut saya. Saya mendengar dia menghentikan kebiasaannya dalam laga ini, namun jika kekuatannya tidak terpengaruh oleh kebiasaan menghisap ganja selama beberapa dekade, itu akan menjadi sebuah kejutan.

5. Jake Paul menjadi lebih baik di setiap pertarungan

Jake Paul bukanlah salah satu pemain terbaik di dunia dan tidak akan pernah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Namun, beri dia penghargaan karena telah mendedikasikan dirinya pada salah satu olahraga paling melelahkan dan memalukan sepanjang masa.

Meskipun tergoda untuk membandingkan permainan ini dengan mantan petinju berusia tujuh puluh tahun yang mengalahkan pencuri yang tidak menaruh curiga, Paul telah mengasah keterampilannya dan menguasai dasar-dasarnya.

Ia memiliki gerakan, kaki, tangan yang cepat, dan melawan lawan yang tepat, ia dapat mematikan lampu dengan satu pukulan. Selain itu, dia juga bisa menerima pukulan yang bagus. Untuk lebih jelasnya: Dia tidak gagal – dan dia pasti tidak akan terus bermain dengan Tyson yang rakus – tapi dia jauh dari pengalaman yang dia alami lima tahun lalu.

6. Mike Tyson mulai menurunkan berat badan pada tahun 1989

Kekuatan Mike Tyson mulai menurun sepuluh tahun lalu atau sepuluh tahun sebelumnya, bahkan sepuluh tahun sebelumnya. Dan ya, dia adalah petinju kelas berat pada tahun 1990-an, tapi saya tidak yakin Tyson, yang kalah dari Kevin McBry pada tahun 2005, akan mengalahkan Jake Paul.

Tyson kalah dari Fury 19 tahun lalu, sebelum Anthony Joshua dan Deontay Wilder bahkan mencoba sarung tinju, sebelum Tyson Fury menjadi profesional, sebelum Vitali Klitschko keluar dari masa pensiunnya, dan sebelum Wladimir Klitschko sedang naik daun namun akhirnya dikalahkan oleh Fury. dan Yosua.

Meskipun saya tidak dapat memikirkan petinju yang kembali setelah 19 tahun tampak seperti bangkai kapal untuk mendukung teori saya, saya berani bertaruh bahwa penuaan 19 tahun tidak membalikkan penuaan. Jika dia terlihat sebagus remaja, atau sebagus yang dia lakukan pada tahun 2005, kita akan melihat banyak video latihannya yang berdurasi lebih dari tiga detik.

7. Mike Tyson tidak bisa mengalahkan Roy Jones Jr. pada tahun 2020

Bahkan Jones yang berusia 51 tahun masih lebih baik dari Jake Paul – tetapi tingkat kebugaran pendatang baru akan lebih baik. Tyson yang berusia 54 tahun, meski sesekali melakukan pukulan jab, hanya mendaratkan satu pukulan ke kepala yang dapat dikatakan bersih, sementara Jones, yang telah tersingkir lima kali saat kariernya tersendat, tidak melakukannya. bahkan gemetar.

Semua ini terjadi tiga tahun 10 bulan lalu, yang dalam konteksnya lebih lama dari tiga tahun tiga bulan yang berlalu antara Mike Tyson memanggang Trevor Berbick dan kalah dari James “Buster” Douglas.

8. Logan Paul menyusahkan Floyd Mayweather Jr.

Oke, tidak, dia tidak melakukannya, tapi penurunan Floyd, 47, terlihat jelas, dan dia telah berolahraga setiap hari sejak dia masih kecil. Ditambah lagi, Mayweather tahu dia tidak bisa melakukan apa yang selama ini dia lakukan, atau dia akan kembali melakukan pertarungan berlisensi dengan bayaran tinggi. Dia mengambil ritme yang tidak biasa dan berjuang untuk mendaratkan banyak pukulan penting – dan inilah Mayweather, seorang jenius bertahan yang memperlakukan tubuhnya seperti kuil, yang sedang kita bicarakan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours