Jasamarga merekonstruksi dua titik Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta

Estimated read time 2 min read

Bekasi (Antara) – PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) tengah melakukan rekonstruksi dua titik Tol Jakarta-Cikampek sebagai upaya meningkatkan kenyamanan pengguna sekaligus memenuhi standar pelayanan minimal menuju Daerah Khusus Jakarta.

Senior Manager Representative Office 1 PT Jasasamarga Transjava Toll Amri Sanusi mengatakan, pekerjaan rekonstruksi titik pertama dilakukan pada kilometer (kilometer) 34+420 hingga kilometer 34+200 lajur 1 dan lajur 2 arah Jakarta.

Pemeliharaan rutin jalan di titik pertama ini akan dimulai pada Senin (23/9) pukul 08.00 WIB hingga Sabtu (28/9) pukul 07.00 WIB, kata Amri, di Bekasi, Jawa Barat, Minggu.

Pengerjaan juga dimulai di titik kedua pada Senin (23/9) pukul 08.00 WIB hingga Minggu (29/9) pukul 09.00 WIB dari Km 52+495 hingga Km 54+470 pada Jalur 1 arah Jakarta.

Pihaknya telah menyusun langkah-langkah mitigasi, antara lain dengan mengalihkan arus lalu lintas terdampak sebelum zona kerja, mempersempit zona kerja, dan menyusun skema arah sebaliknya jika kondisi lalu lintas kendaraan padat.

“Kami juga bekerja sama dengan Polisi Patroli Jalan Raya dan operator jalan tol PT Jasamarga dalam hal manajemen lalu lintas,” ujarnya.

Pihaknya juga melakukan sosialisasi proyek kerja dengan memasang media luar ruangan berupa spanduk imbauan kerja dan rambu pesan dinamis di kedua arah Tol Jakarta-Sekampek agar informasi yang tersosialisasi dapat diterima dengan baik oleh pengguna jalan.

PT Jasamarga Transjawa Tol memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pekerjaan tersebut, dan juga menghimbau pelanggan untuk mengantisipasi perjalanan dengan memastikan kendaraan dalam kondisi baik, saldo uang elektronik mencukupi, dan mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan. .

“Selalu berhati-hati dan patuhi rambu-rambu terutama di sekitar lokasi kerja,” imbuhnya.

Pengguna jalan juga bisa mendapatkan informasi lalu lintas Tol Jasa Marga Group melalui one call center 24 jam di 14080 dan aplikasi Travoy 4.3 untuk pengguna iOS dan Android.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours