Apa Status Anak Machica Mochtar yang Ditahan di Polda?

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Polisi memastikan putra penyanyi Machika Mokhtar masih ditahan di Polda Metro Jaya usai mengikuti aksi unjuk rasa penolakan perubahan Undang-Undang (RUU) Pilkada di depan gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta. pada Kamis (22/8/2024).

“Iya betul, inisial IR,” kata Humas Polda Metro Jaya Combes Paul Ade Ari Syam Indradi, Jumat (23/8/2024).

Namun Ade tak merinci kondisi Iqbal saat ini, apakah akan dibebaskan hari ini atau ingin ditahan.

“Aku akan memeriksanya nanti,” jelasnya.

Sementara itu, Machika Mokhtar belum mengetahui kabar terkini soal putranya, Iqbal Ramadan yang ikut serta dalam aksi protes perubahan Undang-Undang (RUU) di depan gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (22). ). /8/2024).

Dalam jumpa pers di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2024), penyanyi berusia 54 tahun itu tak kuasa menahan tangis saat mengabarkan terakhir kali putranya menghubunginya sekitar pukul 9 malam.

Iqbal tidak bercerita banyak padanya. Iqbal hanya mengungkapkan hidungnya patah dan dilarikan ke rumah sakit. Machicha tidak dapat menghubungi nomor telepon tersebut.

“Saya tidak tahu rumah sakit mana, saya tidak tahu kondisi anak itu. Tadi malam katanya hidung ibu patah. Kabar terakhir sekitar jam 9. Dia menelepon dengan nomor seseorang. bilang ya, tapi dia tidak bilang rumah sakit mana,” kata Machika Mokhtar.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours