Kriminal kemarin, sabu di pintu mobil dan “Wanita Emas” diintimidasi

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Ramai pemberitaan hukum dan pidana di Jakarta pada Rabu (14/8), termasuk polisi menggagalkan peredaran sabu yang disembunyikan di pintu mobil.

Kemudian terpidana kasus korupsi Hasnaini Moeen yang dikenal dengan julukan “Wanita Emas” terancam hukuman penjara. Berikut rekap lengkap berita kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:

1. Polisi mencegah peredaran sabu yang disembunyikan di pintu mobil

Polisi berhasil mencegah peredaran narkoba jenis sabu seberat 11.355 gram yang disembunyikan di pintu mobil dari Sumut hingga Jakarta.

Klik di sini untuk berita selengkapnya

2. Hasnaini “Wanita Emas” di-bully oleh sesama narapidana di Rutan

Hasnaini Moin atau “Perempuan Emas”, terpidana kasus korupsi penggelapan dana PT Waskita Bataan Precast TBK tahun 2016-2020, diancam sejumlah warga binaan perempuan di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur. .

Klik di sini untuk berita selengkapnya

3. Polisi menyita telepon seluler anak seorang publik figur karena ada bukti ancaman

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol. Ade Safri Simanjuntak mengatakan, polisi menyita ponsel Ade, 24, anak seorang tokoh masyarakat yang terlibat kasus pornografi, karena berisi bukti ancaman terhadap tersangka Api, 27.

Klik di sini untuk berita selengkapnya

4. Tingkat prevalensi uang palsu tahun ini adalah dua ppm

Rasio peredaran uang rupiah palsu di Indonesia tahun ini adalah dua dari setiap satu juta uang kertas yang beredar (per juta/ppm), atau lebih rendah dibandingkan tahun lalu yang sebesar lima ppm.

Klik di sini untuk berita selengkapnya

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours