BNI merilis kartu kredit co-branding dengan MAPCLUB

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mengumumkan kartu kredit BNI-MAPCLUB yang merupakan hasil kerja sama dengan perusahaan ritel PT Mapclub Digital Asia.

“Peluncuran kartu BNI-MAPCLUB merupakan salah satu prestasi kami dan menambah koleksi varian kartu kredit Co-Brand BNI di bidang ritel gaya hidup,” kata Direktur Retail Banking BNI Korina Leila Karnalis di Jakarta, Sabtu.

Kartu kredit co-branded ini menawarkan sejumlah keuntungan khusus kepada nasabah BNI dan MAPCLUB dengan akses global melalui jaringan Visa.

Misalnya saja bonus selamat datang hingga 1 juta poin MAPCLUB dengan minimal transaksi Rp 10 juta dalam waktu 30 hari setelah kartu disetujui. Ada juga bonus selamat datang sebesar Rp 100.000 poin MAPCLUB dengan minimal transaksi Rp 1 juta melalui aplikasi MAPCLUB, serta bonus tambahan 1x poin MAPCLUB untuk setiap transaksi di ekosistem MAP.

Pelanggan juga bisa mendapatkan bonus 30 MAPCLUB poin untuk setiap transaksi online senilai Rp 10.000 di luar ekosistem MAP dan bonus 10 MAPCLUB poin untuk transaksi retail di luar ekosistem MAP.

Fitur lainnya termasuk diskon ulang tahun hingga 50 persen, gratis ongkos kirim dua kali setiap bulan, dan gratis biaya tahunan untuk dua tahun pertama.

Nasabah yang berminat dapat mengajukan kartu kredit BNI-MAPCLUB melalui aplikasi MAPCLUB.

“Kami berharap kemitraan ini dapat meningkatkan transaksi dan memberikan manfaat lebih kepada pelanggan,” kata Corina.

Peluncuran kartu ini dalam rangka perayaan HUT ke-78 BNI dan BNI Expo 2024 yang akan diselenggarakan pada 2-4 Agustus 2024 di ICE BSD.

Manajer Visa Indonesia Vira Vidyasari mengatakan peluncuran kartu ini sejalan dengan hasil studi sikap pembayaran konsumen Visa yang menemukan bahwa transaksi ritel termasuk dalam tiga kartu teratas di Indonesia, bersama dengan pembelian di supermarket dan toko.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours