Cerita di balik kembalinya band Tiket

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Setelah 18 tahun vakum, grup legendaris Tiket kembali hadir dan siap menghibur penggemarnya dengan formasi lama dan cita rasa baru.

Bassist Tiket Opet Alatas mengungkapkan, reuni kali ini merupakan kejutan yang tidak pernah ia bayangkan.

Sebenarnya kami berempat tidak pernah membayangkan hal ini akan terjadi. Selama 18 tahun kami tidak pernah bertemu dengan sengaja untuk membahas musik bersama, selama 18 tahun kami kebanyakan bertemu secara kebetulan di atas panggung, Opeth kepada ANTARA, Kamis (26/09) mengunjungi ANTARA Heritage Center di Pasar Baru, Jakarta.

Opet menambahkan, pandemi COVID-19 ternyata menjadi momen yang membuat para anggota Tiket mulai berkomunikasi melalui platform WhatsApp dan akhirnya membuka jalan bagi pertemuan pasca perpisahan.

Tahun 2022 menjadi titik balik ketika mereka akhirnya bertemu dan menghabiskan waktu bersama di studio latihan drummer Brian.

“Saat kami mulai membuat keributan, kami menyadari betapa menariknya proses ini. Kami merasa ada potensi untuk dikembangkan,” kata Opeth.

Mereka kemudian sepakat untuk merekam ulang lagu hit mereka “Only You Can” sebagai langkah awal dalam perjalanan baru.

Bryan kemudian membagikan foto kebersamaan Ticket di media sosial yang langsung mendapat respon luar biasa dari para penggemar yang merasakan dan heboh dengan energi tersebut.

Kini, setelah dua tahun reuni, para anggota Tiket merasa energi dan semangatnya masih tetap utuh.

Dengan semangat baru dan ekspektasi tinggi, band Tiket siap melanjutkan perjalanan bermusiknya dan memberikan penampilan terbaik bagi para penggemar setianya.

Sementara itu, Tiket Band kembali hadir dan mengejutkan para penggemarnya dengan merilis lagu terbarunya yang bertajuk “Ga Mau”.

Lagu tersebut menggambarkan momen penting setelah sakit hati, keputusan untuk move on dan meninggalkan rasa sakit yang menghantui.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours