Korban Kebakaran di Kraksaan Probolinggo Terima Klaim BRINS

Estimated read time 2 min read

Probolinggo, Jawa Timur – Korban kebakaran Kraksaan di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur mendapat klaim asuransi dari Asuransi BRI (BRINS). Jumlah yang diklaim sebesar DKK 81.790.118 juta. rupiah indonesia.

Penyerahan token klaim asuransi kebakaran (rumah) terjadi di lokasi kebakaran pada Jumat (9/8/2024). Klaim diajukan kepada tertanggung Saiful Arief oleh Yunaidi Firhansyah, Pemimpin KCP BRI Cabang Kraksaa, dan Devy Fitriana dari RM BRI Insurance.

Diharapkan klaim yang diajukan dapat membantu dan memberi manfaat bagi tertanggung, kata Kepala Cabang MRO Jember Ray Ardian Putra dalam keterangan tertulis, Rabu (21 Agustus 2024).

Saiful Arief mengatakan, usulan BRINS sangat berharga baginya. Sebab dengan bantuan tersebut ia bisa meringankan beban yang ditanggungnya.

“Saya sangat bersyukur memiliki Asuransi BRI, karena selain mudah berasuransi melalui mobile app, saya juga lebih mudah melaporkan dan memproses klaim tanpa harus melalui proses yang berbelit-belit,” ujarnya.

Secara terpisah, Direktur Asuransi BRI Budi Legowo juga mengungkapkan keprihatinan nasabah atas kebakaran yang terjadi di Kraksaan, Probolinggo.

“Saya berharap pembayaran klaim sebagai ganti rugi dapat meringankan beban pelanggan dalam memperbaiki rumah yang terkena risiko kebakaran,” kata Budi.

Budi mengatakan, untuk menjadi peserta asuransi, nasabah hanya perlu membayar premi sebesar Rp40.000 per tahun untuk Asuransi Mikro Kerusakan Tempat Usaha dan Rp50.000 per tahun untuk Asuransi My Home Micro, serta berbagai produk asuransi lain yang tersedia di aplikasi. Selain itu, BRINS berkomitmen memberikan layanan solusi perlindungan yang optimal berdasarkan kebutuhan masyarakat saat ini dan masa depan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours