Momen Haru Ibu Hamil Diberkati Paus Fransiskus di Jalan, Kisahnya Bikin Nangis

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Seorang ibu hamil tak disangka-sangka mendapat berkah dari Paus Fransiskus dalam perjalanan kunjungan apostoliknya ke Indonesia. Momen mengharukan ini dengan cepat menjadi populer di jejaring sosial.

Dalam video yang dibagikan akun X @KatolikG, terlihat seorang ibu hamil bernama Veronica Intan dan suaminya Gregorius Bangkit menyapa Paus Fransiskus yang mengendarai mobil lambat.

Bangkit dan Veronica tak henti-hentinya menyebut nama Paus Fransiskus yang lewat di sebuah jalan di Jakarta.

Pasangan suami istri tersebut berusaha menyambut kedatangan Paus, dan terus menarik perhatiannya. Bahkan, Bangkit mampu memaksa mobil yang membawa Paus berhenti dan berhenti di pinggir jalan, dengan bantuan banyak polisi.

Foto/X @KatolikG

“Tolong berkati anakku,” kata Bangkit dikutip dari akun X @KatolikG, Kamis (9/5/2024).

Kemudian Paus menghentikan mobilnya sejenak tanpa penundaan. Kemudian pria itu dengan suara gemetar meminta Paus untuk memberkati ayah Veronica yang sedang dalam kandungan istrinya.

“Siapa namanya? Kapan bayinya akan lahir?” – tanya Paus sambil tersenyum menyapa calon ibu yang akan menamai anaknya Cecilia.

Kemudian Paus memberkati ibu yang akan melahirkan minggu depan. Tak lupa aku memberikan hadiah kepada suami istriku.

Bahkan, Bangkit dan Veronica berkali-kali sangat senang dengan mereka dengan suara gemetar. Veronica terlihat menyeka air mata yang mengalir di pipinya.

Kisah pasangan yang cukup beruntung bisa bertemu dan mendapat berkah langsung dari Paus Fransiskus pun tersebar. Bahkan, melalui kisah pribadinya, X Bangkit mengungkapkan kebahagiaannya dan tak menyangka bisa dekat dan diberkati langsung oleh Paus Fransiskus.

“Min @KatolikG saya dan istri terima kasih sudah berbagi videonya. Jujur saja, saya tidak menyangka bisa mendekat dan menerima restu dari Bapa Suci. “Itu adalah pengalaman spiritual yang patut dikenang selama a seumur hidup,” tulis Bangkit melalui akun X @GregBangkit.

Netizen pun ikut terharu kali ini.

“Terlambat. Dia sedang hamil. Oh, dengan senang hati,” kata penyiar.

“Aaaah, pagi yang sejuk,” tulis warganet.

“Sungguh mengharukan,” ujar warganet.

“Adik-adikku terharu sekali,” ujar warganet.

– semoga beruntung! – kata warganet lainnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours