Brak! Dump Truk Tabrak Motor di Cileunyi, 2 Tewas dan 1 Luka Berat

Estimated read time 1 min read

KABUPATEN BANDUNG – Selasa (3/9/2024), sebuah kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Cileunyi, tepat di depan RS AMC Cileunyi, Kabupaten Bandung. Sebuah truk sampah berisi tanah menabrak dua sepeda motor, menewaskan dua orang di tempat dan melukai seorang lainnya.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.25 WIB dan dibenarkan Kasatlanta Polrestabes Bandung Kompol Galih Apria. Iya betul, tiga pengendara sepeda motor menjadi korban, dua orang meninggal dunia dan satu orang luka berat, kata Galih saat dihubungi.

Berdasarkan keterangan saksi, kecelakaan bermula saat dump truck yang dikemudikan RR sedang melaju dari arah utara Cibeusi Jatinangor hingga arah selatan Cileunyi. Saat berada di tempat kejadian perkara (TKP), RR diduga kurang berhati-hati dan sigap dalam mengemudikan kendaraannya. Hal ini menyebabkan truk tersebut menabrak bagian belakang sepeda motor Yamaha, yang kemudian oleng dan menyerempet sepeda motor Honda di depannya.

Akibat tabrakan tersebut, pengendara sepeda motor Honda dan penumpang sepeda motor Yamaha tewas di tempat, sedangkan pengendara Yamaha mengalami luka serius dan langsung dibawa ke RS AMC Cileunyi untuk mendapatkan perawatan.

Kompol Galih menambahkan, saat ini pihaknya tengah menyelidiki sopir truk RR yang diduga masih di bawah umur saat mengemudikan truk tersebut. “Masih kami periksa, pengemudi tidak terluka dan dalam keadaan sadar,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours