Naik Ojol, Ridwan Kamil-Suswono Ambil Nomor Urut ke KPU Jakarta

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) mendatangi KPU DKI Jakarta untuk mengambil nomor urut di kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Senin (23/9/2024).

Uniknya, pasangan calon yang diusung Aliansi Tertinggi Indonesia (KIM) Plus mengendarai ojek online (ojol). Hal ini juga menjadi tanda fokus RIDO dalam menyediakan solusi transportasi komprehensif di Jakarta.

RIDO menuju KPU Jakarta sekitar pukul 1820 WIB. Sejumlah pendukung dan kader partai KIM Plus pun ikut unjuk rasa bersama RIDO di KPU Jakarta.

Sekretaris DPD Partai Golkar Jakarta Basri Baco mengatakan RIDO mendatangi KPU Jakarta dari kantor DPD Golkar Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat. Kantornya menjadi penghubung transportasi RIDO sebelum menghadiri pengambilan nomor urut pasangan calon kepala daerah.

Tak hanya itu, DPD Golkar Jakarta juga akan menyelenggarakan acara nobar bagi seluruh kader partai, pendukung, dan warga yang ingin mengikuti kegiatan KPU melalui siaran langsung.

“Ini semacam transparansi dan cara kami memenuhi keinginan rekan-rekan. Ridwan Kamil-Suswono berangkat bersama rombongan dari kantor DPD Golkar. kemacetan. ” kata Bacchus.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours