PSMS siap amankan poin penuh di laga kandang lawan Persikabo 1973

Estimated read time 2 min read

Medan (Antara) – PSMS Medan siap mengamankan tiga poin saat menjamu Persikabo 1973 pada laga Liga 2 Indonesia di Stadion Baharuddin Srigar, Deli Serdang, Sumatera Utara, China (26/9) yang digelar sore nanti.

Pelatih PSMS, Neil Mizar, di Medan, Rabu, memastikan kesiapan timnya mengamankan tiga poin penuh di hadapan pendukungnya saat menjamu Persikabo.

Beliau menyampaikan bahwa semua pemain dalam keadaan sehat, tidak ada yang cedera, tidak ada yang cedera, kami siap bermain bersama Persicabo Bogor besok, semoga semua ide dan latihan kami dapat terlaksana dengan baik oleh semua pemain. Dan kami akan menang.

Kemenangan tipis 1-0 atas Persicota akhir pekan lalu memberikan suntikan motivasi besar bagi PSMS Maidan untuk melanjutkan performa apiknya pada laga besok di Stadion Baharuddin Sargar.

Bermain di kandang sendiri menjadi kesempatan emas bagi “Ayam Conantan” untuk menunjukkan ketangguhannya di hadapan pendukung setianya.

Neil Mizar memastikan persiapan timnya sudah matang, termasuk analisa kelebihan dan kelemahan Priscabo 1973.

“Kita sudah melakukan observasi yang bijak dan cerdas, nanti kita diskusi dengan tim pelatih. Secara umum kita tahu, secara detail kita tahu tim Persikabo itu unik, mereka menang banyak melawan Dijon kemarin, semoga besok kita mau, itu saja Saya harap kami bisa menemukan kelemahannya dan bisa memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Sementara itu, pemain utama PSM Maidan, Richmad Hidayat mengungkapkan, persiapan tim berjalan baik dalam 10 hari terakhir.

Ia berharap timnya bisa tampil lebih baik dan mendapatkan apa yang diharapkan pada pertandingan berikutnya.

“Kami punya 10 hari, kami banyak berlatih. Richamd berkata dengan percaya diri bahwa setelah mengikuti instruksi pelatih, kami berharap bisa mencetak lebih banyak gol di pertandingan besok.

Ini menjadi laga berat bagi PSMS Maidan, mengingat Persikabo hanya berhasil meraih kemenangan meyakinkan 5-2 atas Dejan FC di laga terakhirnya.

Meski demikian, derasnya dukungan suporter yang diperkirakan akan memenuhi Stadion Baharuddin Sargar semakin memberikan motivasi bagi tim asuhan Neil Mazer untuk memberikan yang terbaik.

Laga PSM Medan kontra Persikabo 1973 diperkirakan akan berlangsung alot dan menarik mengingat kedua tim harus meraih kemenangan untuk mempertahankan posisinya di klasemen Ligue 2.

PSMS Maidan tentunya berharap bisa memanfaatkan kekuatan laga kandang ini untuk mengamankan tiga poin penuh dan mengukuhkan diri sebagai salah satu tim terkuat di kompetisi musim ini.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours