High Tea with HighEnd Manjakan para Wanita dengan Pengalaman Gaya Hidup, Fashion, dan Hunian Mewah

Estimated read time 2 min read

DEPOK – Masih dalam semangat merayakan HUT Republik Indonesia ke-79, High Tea with High End menghadirkan acara yang akan membuat para wanita kembali jatuh cinta dengan sederet konsep menakjubkan yang memadukan gaya hidup, fashion dan akomodasi mewah

Mielin Tenardi antusias menyambut High Tea with High End yang digelar di Garden Residence di Emerald Golf, Depok, Jawa Barat pada Rabu (28/8/2024). Mieleen pun mengajak rekan-rekannya untuk menghadiri High Tea with High End untuk merasakan berbagai pengalaman yang ditawarkan saat pertama kali menginjakkan kaki di Garden Residence.

Para tamu disambut dengan Royal Tulip Gunung Julis serta BBQ spesial dari Grill Me Jakarta. Selain itu, para tamu juga disuguhi perawatan hand massage dari Dalton Marine Cosmetic.

Mylene menilai konsep ini sejalan dengan Komunitas Perempuan Peduli dan Berbagi yang dirintisnya, yang selalu melibatkan perempuan-perempuan berdaya lainnya dengan berbagai kegiatan bermanfaat.

“Tentunya selain menjadi figur dalam keluarga dan wirausaha, saya juga cukup peduli terhadap perempuan, mengikutsertakan perempuan lain, saling berkoordinasi, saling menguatkan, maju bersama, salah satunya melalui sosial. .Aktivitasnya,” kata Meilin Tenardi di Garden Residence di Emerald Golf, Depok, Jawa Barat, Rabu (28/8/2024).

Acara dimeriahkan dengan trunk show yang menampilkan koleksi eksklusif karya desainer Agnes Linger Budhisurya. Pertunjukan tersebut menampilkan sepuluh renungan yang menampilkan desain Agnes yang menakjubkan.

Selain itu, Meleen dan para tamu juga mendapatkan fasilitas akomodasi yang menurut Meleen sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi seperti dirinya, yang membutuhkan akomodasi yang tidak hanya nyaman, namun juga asri dan diinginkan Konsep ramah lingkungan. Apalagi dengan kondisi cuaca saat ini.

“Yang terpenting dalam sebuah rumah adalah ventilasi, penerangan yang cukup, indah dan ramah lingkungan, ini penting karena pemanasan global,” tegasnya.

High Tea with High End menjadi acara sosial yang semakin sering diadakan oleh berbagai komunitas di Jakarta untuk memperluas jaringannya. Lebih dari sekedar pertemuan santai, High Tea juga menjadi wadah bagi para pebisnis untuk menjalin kolaborasi erat.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours