Sabar/Reza runner up Hong Kong Open 2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Ganda putra Indonesia Saber Keriman Gautama/Mo Reza Pahlavi Esfahani mengalahkan pasangan Korea Selatan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae pada Hong Kong Open 2024, Minggu di Hong Kong Coliseum.

Sabre/Reza peringkat ketiga 13-21; Setelah kalah 17-21, mereka harus puas di peringkat kedua.

“Alhamdulillah kami tetap bersyukur. Kami berhasil keluar sebagai runner-up. Harapan kami bisa menjadi juara, tapi harus saya akui King/Seo tampil bagus hari ini. Mereka benar-benar mengendalikan situasi. Dan memanfaatkannya .” Sabre mengatakan dalam pernyataan yang dikeluarkan di Jakarta.

Saber/Reza tak mampu menghilangkan tekanan di laga pertama. Saber mengatakan, ia dan teman-temannya sudah berusaha semaksimal mungkin namun tidak berhasil.

“Tetapi saya puas dengan hasil Hong Kong Open,” kata Sabre.

“Setelah pertemuan terakhir pada tahun 2022, kini mereka lebih matang dan cepat. Baik dalam menyerang maupun bertahan.”

Diakui Raza, penampilan Kang/Seo membuatnya kewalahan. Pada gim kedua, ia mampu menyamakan kedudukan, namun pada kedudukan 14-14, lawan kembali mendominasi permainan.

Meski demikian, Raza bersyukur atas kesuksesan yang diraihnya dan Saber pada tahun ini.

Raza berkata: “Kami tidak mengharapkan kesuksesan tahun ini. Awalnya kami tidak ingin kehilangan apa pun, tapi kami memberi lebih. Kami bersyukur untuk itu.”

Usai memenangi laga ‘Civil War’ melawan Liu Ruli Karnando/Bagas Maulana di semifinal, Saber/Reza melaju ke final Hong Kong Open 2024.

Secara keseluruhan, Saber/Reza tampil fantastis di turnamen BWF Super 500. Mereka kalah dari ganda putra senior Indonesia Hendra/Sityawan/Muhammad Ahsan di babak pertama.

Dari situ, mereka tidak berhenti dan tidak terkalahkan hingga mencapai final di Hong Kong pada tahun 2024.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours