Pariwisata Meningkat, Pengelola Vila dan Hotel Butik Kian Ekspansif di Bali

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – OXO Hospitality Management, perusahaan pengelola properti dan hotel mewah di Bali, akan menambah 200 properti baru mulai awal tahun 2025. Properti ini berlokasi di Canggu, Ubud, berlokasi di kawasan yang berkembang pesat seperti Melasti dan Nyanyi.

Ekspansi ini terjadi pada saat kebangkitan pariwisata yang sangat kuat di Bali. Berdasarkan data Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraft), jumlah wisman yang masuk ke Bali pada kuartal I tahun 2024 mencapai 1,8 juta orang.

“Kami optimis dengan potensi Bali sebagai destinasi global. Oleh karena itu, kami sangat bersemangat untuk berekspansi ke banyak destinasi populer di Bali,” kata Anggun Melati, Direktur Penjualan dan Pemasaran OXO Group Indonesia, Kamis (5/9/09). 2024).

Baca Juga: Les Village Akan Jadi Destinasi Teratas di Bali Utara pada ADWI 2024

Daya tarik Bali sebagai tempat wisata tidak berkurang karena iklim tropisnya; Ia terus menarik wisatawan dari seluruh dunia dengan kekayaan budaya dan keindahan alamnya yang menakjubkan. Seiring dengan meningkatnya wisatawan domestik dan internasional, permintaan akan akomodasi berkualitas dan akomodasi di kawasan yang paling diminati di Bali juga meningkat.

Tahun ini, OXO telah bermitra dengan sejumlah pengembang asing untuk menghadirkan 200 properti baru di pulau tersebut. Langkah-langkah diambil untuk menangkap peluang dari industri pariwisata di Bali yang saat ini sedang booming. Properti ini termasuk vila mewah dan hotel butik yang dikurasi khusus oleh OXO.

Baca juga: Sandiaga Uno Tekankan Pentingnya Aksesibilitas di Bali Utara

Dengan perluasan tersebut, Ia menambahkan, pihaknya sedang dalam tahap perencanaan untuk menghadirkan proyek OXO Signature dengan banyak mitra potensial, menambah konsep menarik pada pulau tersebut dengan segmen lifestyle hospice.

OXO Hospitality adalah bagian dari OXO Group Indonesia dan juga mengoperasikan perusahaan pengembangan properti. Awalnya, OXO Hospitality didirikan untuk mengelola properti yang dikembangkan sendiri. “Kami menawarkan pelayanan standar hotel yang lengkap untuk berbagai properti yang kami kelola,” jelas Anggun.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours