Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Thailand di Final Piala AFF U-19 2024: Welber Jardim Starter!

Estimated read time 1 min read

Timnas U-19 Indonesia akan bertemu dengan timnas U-19 Thailand di final Piala AFF U-19 2024 akan dibahas pada artikel kali ini. Pelatih Indra Sjafri memainkan Welber Jardim sebagai starter.

Laga Indonesia kontra Malaysia pada final Piala AFF U-19 2024 akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin malam (29/7/2024). kompetisi pada tahun 2013.

Pelatih Indra Sjafri memainkan Welber Jardim sebagai starter pada laga ini. Ia akan berpasangan dengan gelandang Muhammad Kafiatur. Sementara itu, Figo Dennis berhasil diselamatkan.

Untuk lini depan, Chen Raven menjadi pilihan utama sebagai pelatih, sedangkan M Rishi Afriz dan Aliyansa Abdumanan siap bekerja di posisi sayap.

Bagi Thailand, ini merupakan laga ke-8 tim Vita Tembo. Dalam 7 laga terakhir Piala AFF U-19, Thailand menang 5 kali dan kalah 2 kali di babak semifinal.

Tim: Indonesia U-19 (3-4-3): Ikram Algiffari (PG); Alfharezzi Buffon, Kadek Arel Priyatna, Iqbal Gwijangge; M Mufli Hidayat, Welber Jardim, Muhammad Kafiatur, Dony Tri Pamungkas; Arlyansyah Abdulmanan, Jens Raven, M Riski Afrisal

Thailand U-19 (5-4-1): Kittipong Bunmak (PG); Sing Maracha, Picanet Lao Wiwat, Jesspat Khun Thanom, Piyawat Peta, Pakwat Tangkoson; Thanawat Phoxay, Pak Distrik Thanakon Khot, Artadanai Phosi, Phongsakon Sangasopha; Caelan Tanadon Ryan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours