Ridwan Kamil Bagi-bagi Cokelat saat Blusukan di Pancoran

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil alias Kang Emil mendatangi dan membagikan coklat kepada warga Pankoran, Pankoran Barat, Jakarta Barat pada Kamis pagi (26/9/2024). Dia juga menjelaskan alasannya.

“Kalau ketemu orang lokal biasa dipanggil begitu, suka kelihatan kepanasan dan lapar ya, kalau punya coklat itu mudah dan teorinya coklat itu bikin kenyang, makanya saya kasih coklat, nggak masalah.” “

Dalam kesempatan itu, Kang Emil pun mengaku paling menyukai acara dengan metode Plosukan karena bisa mendengar langsung keinginan, dukungan, dan harapan warga.

Baca juga: Redouane Kamel hadirkan program sahabat lansia dan dokter keliling saat Plosukan di Pancoran

“Iya alhamdulillah di hari kedua acara salah satu promosi favorit saya adalah Plosukan. Mengapa Anda tidak berharap bertemu dengan orang-orang yang penuh keaslian, yang suportif, yang bisa menyampaikan kritik dan menyampaikannya?

Kang Emil mengaku cukup disegani oleh masyarakat Pankoran bahkan mengetahui dirinya merupakan calon Wakil Gubernur (Cowjob) Susuwono dari tim RIDO yang disingkat namanya.

“Menurutku sama saja, cukup ucapkan salam dan syukur kepada Tuhan yang telah menyelamatkan banyak pasangan RIDO,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours