Karakter menarik Derby Romero dalam “Kemah Terlarang”

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Aktor Derby Romero mengungkapkan ketertarikannya yang besar saat ditawari peran Mas Heru dalam film horor “Forbidden Camp” yang berujung pada tantangan yang dihadapinya selama syuting.

“Saat saya ditawari tawaran itu, saya langsung sangat tertarik dan kebetulan saya sangat ingin bekerja sama dengan Ginantia Rona, sang sutradara, dan karakter yang saya perankan adalah karakter yang sangat menarik, karena banyak lapisannya dan mungkin saya bisa. . Saya tidak bercerita banyak tentang karakter saya, tapi karakter Mas Heru ini karakter yang seru banget untuk ditelusuri, kata Derby, Jumat, saat mengunjungi ANTARA Heritage Centre, Pasar Baru, Jakarta.

Selain itu, Derby menjelaskan tantangan yang dihadapi dalam memerankan “Mas Heru” dalam film tersebut terutama adalah kendala bahasa karena ia harus berkomunikasi dalam bahasa Jawa, termasuk dalam versi yang lebih halus.

Hal ini menjadi tantangan baginya dan beberapa pemain lainnya karena sebagian besar tim terdiri dari anak-anak asal Jakarta yang harus beradaptasi dengan bahasa dan budaya Jogja yang menjadi latar film tersebut.

“Ada beberapa yang harus bisa menggunakan Krama Inggil, bahasa Jawa paling halus. Jadi ada bahasa Jawa sehari-hari, bahasa Indonesia beraksen Jogja dan juga Krama Inggil. “Ini adalah tantangan teknis,” katanya.

Tokoh Mas Heru yang diperankan Derby merupakan kakak dari sang pelatih sekaligus sosok muda yang sangat paham akan budaya Jawa, termasuk seni pedalangan dan sejarah wayang.

Selain tantangan teknis, Derby menemukan bahwa pengalaman selama proses syuting juga mengandung unsur mistis yang menambah kedalaman cerita.

Sedangkan film Kemah Terlarang Mass Trance mengambil setting di Jogja pada tahun 2016. Rini (Callista Arum), siswa kelas satu SMA Pandega, pergi ke kamp di hutan Wana Alus untuk membuktikan dirinya kuat dan didekati oleh Miko ( Fatih Unru). dia diam-diam adalah ketua komisi.

Meski awalnya dilarang oleh Kepala Desa Mbah Sonto (Landung Simatupang), akhirnya izin pun diberikan dengan syarat tidak mengganggu tempat sesajen.

Namun, selama tiga hari di kamp, ​​​​sebuah kejadian yang tidak terbayangkan terjadi. Di klimaks drama, Rini yang memerankan tokoh Roro Putri tiba-tiba dirasuki arwah Roro Putri (Nihna Fitria) yang sebenarnya dan menimbulkan obsesi massal di antara peserta lainnya.

Situasi menjadi kacau, banyak korban luka-luka, dan ada pula yang dalam bahaya.

Miko (Fatih Unru), duta besar, dan Mbah Sonto berjuang keras menyelamatkan para santri. Bisakah mereka mengalahkan teror supernatural ini dan membawa pulang semua orang yang terlibat dengan selamat?

Film “The Forbidden Tent” dijadwalkan rilis pada 10 Oktober dan diharapkan menawarkan pengalaman mendebarkan yang terinspirasi dari kisah nyata.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours