Masalah Rumah Tangga Jennifer Lopez dan Ben Affleck Bermula saat Bulan Madu di Italia

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Permasalahan rumah tangga Jennifer Lopez dan Ben Affleck bermula saat mereka berbulan madu di Danau Como, Italia. Hal tersebut diungkapkan oleh sumber yang mengetahui situasi tersebut.

Bulan madu Jennifer Lopez dan Ben Affleck mencakup banyak acara publik yang penuh dengan belanja. Semua aktivitas pasangan itu juga terekam kamera, yang tidak disukai sang aktor.

“Ben tidak senang jika paparazzi mengikutinya. Jennifer adalah superstar internasional dan bersikap seolah-olah mereka terkejut jika paparazzi mengikutinya,” kata sumber tersebut, dikutip Page Six, Sabtu (24/08/2024).

“Saat tidak ada kamera, mereka jarang berbicara satu sama lain pada saat yang seharusnya menjadi saat paling membahagiakan dalam hidup mereka. Ben meyakinkannya bahwa Jennifer telah berubah, dan itu hanya berumur pendek,” lanjutnya.

Gambar/orang

Sumber lain mengklaim Affleck bertemu dengan penyanyi yang dikenal sebagai JLo itu ketika dia dalam kondisi rentan. Bintang Batman itu pernah berbicara terbuka tentang masalah minumnya di masa lalu. Terakhir kali dia dikabarkan kembali menjalani rehabilitasi adalah pada tahun 2018.

Pernikahan yang penuh badai itu berakhir setelah dia menjalani kehidupannya yang tenang. Affleck mulai mendambakan lebih banyak privasi, dan aktor berusia 51 tahun itu tidak lagi mampu menandingi tingkat ketenaran Lopez.

“Dia tidak mau (jas itu) dan segala drama yang menyertainya ada di rumahnya,” jelasnya.

Sementara itu, sumber sebelumnya menyebut aktor Amerika itu tetap mempertimbangkan perasaan istrinya, meski hubungan mereka berakhir pada musim semi ini.

Beberapa sumber menggambarkan dia sangat protektif terhadap Lopez, yang menyebabkan keputusannya untuk menunda pengajuan cerai.

“Jennifer marah. Ben mempermalukan Jennifer. Ben lah yang mulai kembali bersama. Jennifer menegaskan bahwa Ben adalah cinta dalam hidupnya,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Jennifer Lopez resmi menggugat cerai Ben Affleck pada Selasa 20 Agustus 2024, tepat dua tahun peringatan pernikahan mereka.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours