Merakyat, Sitti Rohmi Djalillah Saksikan Atraksi Budaya Peresean di Lombok Tengah

Estimated read time 1 min read

LOMBOK TENGAH – Calon Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Partai Perindo, Sitti Rohmi Jalillah bertemu masyarakat di Lombok Tengah dan menyaksikan atraksi budaya Persia pada Kamis (12/9/2024).

Masyarakat Desa Sitti Rohmi dan Unga, Kecamatan Praya Barat Daya, Lombok Tengah, melihat budaya Persia bersama-sama.

Dalam kesempatan tersebut, Sitti Rohmi yang merupakan Ketua Dewan Pertimbangan Partai DPW Perindo NTB mengajak masyarakat untuk melestarikan budaya daerah dan meningkatkan pendidikan.

Ia duduk di tengah masyarakat menyaksikan atraksi budaya suku Sasak. Selain menonton, Siti Rohmi juga mencoba pesona Persia dan menghibur pengunjung.

Pada kesempatan tersebut, Wagub 2019-2024 mengajak masyarakat untuk melestarikan budaya karena merupakan salah satu aset daerah.

Dan itu mengajarkan olah raga. Setelah paresian ini para peserta langsung saling berpelukan,” kata Sitti Rohmi.

Selain budaya, masyarakat juga diajak untuk meningkatkan pendidikan dengan memberikan inspirasi kepada generasi muda lokasi.

Hal ini sejalan dengan visi dan misi calon Wakil Gubernur NTB Rohmi-Feerin yang fokus pada pembangunan pedesaan pada bidang sumber daya manusia (SDM), pendidikan, pelestarian budaya, kesehatan dan pemberdayaan ekonomi.

Koordinator kelompok relawan Rohmi-Feerin Lombok, Samsul Komar optimis Lombok Tengah bisa melampaui target total 200.000 suara.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours