Bendix X KDRT Wakili Indonesia di Ajang Endurance Asia di Sirkuit Sepang

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Bendix

Di ajang MSF Merdeka, Bendix Balapan ini juga menjadi ajang kembalinya Ridwan Hanif di balap mobil setelah sebelumnya Ridwan mengikuti Kejuaraan Balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) Sirkuit Sentul.

Pada lomba ketahanan Sirkuit MSF Merdeka Race Sepang, setiap peserta harus berlari dalam catatan waktu dengan catatan waktu 99 lap / 5 jam.

“Perlombaan ketahanan ini merupakan perlombaan ketahanan sehingga yang diuji bukan ketahanan kendaraannya, melainkan ketahanan peserta, tim, dan seluruh kru,” kata Ridwan Hanif.

“Dalam kompetisi ini kami mendapat hak istimewa dari Bendix, selaku produsen kampas rem yang sedang naik daun di Indonesia. Selain menjadi sponsor utama, lomba ini juga menjadi ajang uji dan pembuktian ketangguhan kampas rem Bendix dalam balap ketahanan. ,” lanjut Ridwan.

Bendix

Pada kejuaraan ketahanan yang diikuti peserta dari berbagai negara Asia, Ridwan dan M. Ichsan mengincar podium di Standard Production Max. Target tersebut tidak terlalu besar mengingat M. Ichsan sudah pernah menjadi juara di kompetisi yang sama tahun lalu.

Soal gol, kami akan berusaha semaksimal mungkin. Harapannya tentu bisa naik podium dan berkibar merah putih di Sirkuit Sepang. Dari pengalaman kami, balapan ketahanan ini memerlukan strategi dan kerjasama tim yang bisa kami lakukan. akan fokus pada persaingan yang baik dengan hasil yang terbaik,” pungkas M. Ichsan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours