Lima wakil Indonesia siap beraksi di hari kedua Macau Open 2024

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Sebanyak lima wakil Indonesia siap mengikuti hari kedua BWF Super 300 Macau Open 2024, Rabu, mulai pukul 09:00 WIB.

Wakil pertama datang dari kategori campuran, di mana unggulan ketiga Dejan Ferdinandsiach/Gloria Emanuele Wijaja akan bertemu pasangan Taiwan Chen Hsin-Yuan/Wang Yi Zhen di babak 16 besar.

Lanjut ke tunggal putri, runner up Taipei & Hong Kong Open 2024 dan unggulan ketiga Putra Kusuma Vardani juga akan menghadapi petenis Taiwan Huang Ching Ping di babak pertama hari ini.

Selain itu, pemain tunggal Indonesia lainnya, Komang Ayu Kahya Devi yang merupakan unggulan kedelapan juga akan menghadapi Lin Xiang Qi dari Taiwan.

Dua lagi wakil Indonesia yang hari ini akan tampil di nomor tunggal putra.

Johannes South Marcelino akan bertemu unggulan kelima Kantophon Vangcharoen dari Thailand. Sedangkan unggulan kedelapan Alvi Farhan akan menghadapi Cheam Jun Wei dari Malaysia.

Sejauh ini, empat wakil Indonesia sudah memastikan tempat di babak 16 besar Macau Open 2024.

Kedua tim ganda putri Jesita Putri Mianthora/Phoebe Setianingrum dan Arlia Nabil Tessa Mungaran/Az Zahra Ditya Ramadani lolos ke laga kedua setelah mengalahkan pasangan Taiwan.

Unggulan ketiga Jesita/Phoebe mengalahkan Si Mi Yen/Huang Zi-Ling di babak pertama dengan skor 21-17, 21-11 poin.

Sementara Arlia/Zahra mengalahkan Hsu Ya Ching/Sung Yu-Huan lewat rubber game 21-17, 16-21, 21-15.

Di sektor ganda putra, unggulan kedelapan Muhammad Shahibul Fikri/Daniel Martin mengalahkan rekannya dari Indonesia Rahmat Hidayat/Jeremiah Erich Yoche Jacob Rambitan dalam game ketat 17-21, 21-17, 21-19.

Berikutnya adalah unggulan kedua Sabor Karyaman Goutama/Mohamad Reza Pahlavi Isfahani yang juga lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan petenis Jepang Tori Aizawa/Daisuke Sano 21-12, 21-15.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours