Bungkam Sumut 2-0, emas hoki outdoor putri milik Kalimantan Timur

Estimated read time 1 min read

Medan (ANTARA) – Tim hoki putri Kalimantan Timur melengkapi cita-citanya pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut 21-2024 dengan meraih emas usai mengalahkan Sumut 2-0 di Lapangan Unimed, Kamis.

Usai pertandingan, pelatih Monti Mappajaling mengaku berterima kasih kepada anak-anak tim yang bertanding usai pertandingan.

“Kepuasan tentu tidak ada batasnya. Sedangkan dari segi permainan, anak-anak menunjukkan keaktifan terbaiknya,” ujarnya.

Pada putaran terakhir disepakati untuk menyiapkan rencana khusus penanganan pasukan Sumut. Pengundian pada kompetisi sebelumnya adalah ketua timnya mempelajari grup penutup.

“Kita sudah siapkan dunia kerja yang akan bertemu Sumut. Sebelumnya kita akan menggambar, dan dari sana kita akan melakukan uji coba,” ujarnya.

Ia mengaku bangga dengan latihan para pemain muda yang menunjukkan keberanian dan menguasai permainan untuk mengalahkan Sumut.

Ia mengatakan hal itu terlihat dari dua gol kemenangan yang dicetak tim dari pemain muda.

Namun, ia berharap anak didiknya tidak terlalu senang dan harus bekerja lebih baik lagi untuk menyongsong acara lainnya.

“Kami berharap para pemain bisa bergabung di timnas. Karena tim unggulan adalah timnas,” ujarnya.

Kalimantan Timur mencatatkan tiga kemenangan dan dua kali imbang di babak pertama, mengumpulkan 11 poin dari lima pertandingan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours