AEON Buka Supermarket ke-8 di Kawasan CitraRaya Tangerang

Estimated read time 4 min read

JAKARTA – AEON, perusahaan retail terkemuka di Asia, membuka pembukaan AEON CitraRaya Tangerang yang berlokasi di Pusat Perbelanjaan Ciputra Tangerang di Kawasan Perumahan CitraRaya. Lokasi CitraRaya Tangerang pantas dipilih sebagai gerai AEON kedelapan di Indonesia, karena perkembangan kawasan yang pesat dan pertumbuhan jumlah penduduk yang signifikan.

“Kami sangat bersemangat untuk membuka toko baru kami di CitraRaya Tangerang,” kata Presiden dan Direktur AEON Indonesia Takahiro Osugi.

“Sebagai salah satu kawasan hunian terbesar di Tangerang dengan tidak kurang dari 26.000 unit hunian, CitraRaya Residences mewakili komunitas produktif dan aktif dengan tingginya permintaan akan pilihan belanja sehari-hari yang memenuhi berbagai kebutuhan di satu tempat, kami merasa “Kami dapat memperkenalkan AEON sebagai sebuah destinasi belanja yang memenuhi ekspektasi masyarakat nusantara,” jelasnya.

Perkembangan kawasan yang berkelanjutan, dipadukan dengan keberagaman penduduk, menjadikannya lokasi ideal bagi AEON untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan orang-orang yang mencari destinasi belanja sehari-hari.

Sejalan dengan motto “Belanja Mudah dan Aman”, AEON berkomitmen menyediakan produk-produk berkualitas tinggi yang menjamin pengalaman berbelanja yang nyaman dan menyenangkan.

“Kami berharap banyak pengunjung yang datang, mengingat promosi pre-opening yang dilakukan Mal Ciputra Tangerang juga sangat bagus, namun ternyata jumlahnya melebihi ekspektasi kami dan saya lihat sendiri animonya sangat tinggi. pengunjung di hari pertama Oleh karena itu “AEON CitraRaya Tangerang bertekad menjaga kualitas layanan dan produk,” ujarnya.

AEON CitraRaya Tangerang memiliki supermarket dengan makanan segar dan aman, Kesehatan dan Kecantikan, area kesehatan dan kecantikan dengan berbagai produk kesehatan dan kecantikan, deli, area makanan siap saji dengan menu besar seperti makanan Jepang: sushi, tempura . , oden dan karaage, ayam goreng, serta beragam menu roti yang segar setiap hari, disajikan langsung dari oven di dapur AEON. Selain itu, AEON juga menawarkan sejumlah produk baru yang diperkenalkan secara eksklusif di AEON CitraRaya Tangerang, yaitu Durian Musang King, Sweet Baked Potato Cheese, dan Peach Mochi.

Salah satu fitur yang paling dinantikan dari toko baru ini adalah Ramen Corner di area Delicatessen, kuliner favorit baru yang hanya tersedia di AEON CitraRaya Tangerang. Ramen Corner menawarkan menu kuah mie empat rasa yang bisa dipilih sesuai selera. Dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 45.000 saja, pelanggan sudah bisa menikmati Ramen dengan rasa autentik ini yang dilengkapi dengan berbagai bahan antara lain ayam char siu, daun bawang, narutomaki, ajitsuke tamago, dan tauge.

Selama masa pembukaan baik hingga 29 September 2024, beberapa penawaran menarik dan terbatas ditawarkan kepada pelanggan.

Untuk mempromosikan grand opening tersebut, AEON CitraRaya Tangerang menawarkan berbagai promosi spesial, antara lain:

1. Semua Beli 1 Gratis 1 dan Beli 2 Gratis 1 pada berbagai produk pilihan

2. Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Bakso Seafood: 6 September 2024

3. Pameran pemotongan tuna: 7 September 2024

4. Pertunjukan Pemotongan Salmon Aurora: 8 September 2024

5. Beef Vaganza: Pelanggan yang membeli dua bungkus Saikoro Now bisa mendapatkan gratis voucher daging sapi TopValu Tasmania senilai Rp 50.000 (syarat dan ketentuan berlaku).

Selain itu, 1.000 pelanggan pertama yang melakukan pembelian minimal Rp 300 ribu akan mendapatkan gratis tas belanja dan satu set hidangan. Anggota baru AEON yang mengunduh dan mendaftar Program Pelanggan AEON Point dan melakukan pembelian minimal Rp 200 ribu akan mendapatkan 1 liter minyak goreng gratis (syarat dan ketentuan berlaku).

Bagi pelanggan yang ingin berbelanja dengan mudah saat bepergian, AEON CitraRaya Tangerang menawarkan layanan RAISA, pengiriman online yang nyaman, lengkap dengan fungsionalitas Personal Shopper.

Pelanggan cukup menghubungi RAISA melalui WhatsApp di +62811-1920-6006, maka Personal Shopper kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan belanjanya. Pelanggan RAISA juga dapat memilih untuk mengambil pembeliannya langsung dari toko terdekat atau menggunakan layanan pengiriman langsung ke rumah. Layanan personal ini tersedia bagi Anda yang ingin menghemat waktu saat berbelanja, sesuai dengan kesibukan komunitas CitraRaya setempat.

AEON dengan bangga mengundang warga dan komunitas lokal untuk mengikuti perayaan grand opening, menikmati pengalaman berbelanja baru dan menjelajahi kelezatan Jepang bersama keluarga dan teman dekat di AEON CitraRaya Tangerang.

Untuk informasi menarik lainnya, kunjungi Instagram resmi AEON: @aeonstore_i.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours