Jakarta diperkirakan diselimuti awan tebal pada Minggu

Estimated read time 1 min read

JAKARTA (ANTARA) – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geologi (BMKG) memperkirakan wilayah Jakarta hingga Kepulauan Bandon akan tertutup awan tebal pada Minggu pagi hingga malam hari.

Informasi tersebut disampaikan BMKG melalui unggahan di akun Instagram resminya @infobmkg. Updatenya, wilayah Jakarta dan Kepulauan Bandon diperkirakan tidak akan diguyur hujan hingga terjadi awan tebal pada pagi hingga sore hari.

Berdasarkan informasi, Jakarta Barat diperkirakan sebagian besar berawan pada Minggu pagi, sedangkan sore hari cerah cerah. Namun, pada sore hingga malam hari, langit di Jakarta Barat akan kembali berawan dan tidak ada peluang hujan.

Wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan juga diperkirakan masih tertutup awan pada pagi hari dan cerah pada sore hari, sedangkan pada sore dan malam hari di Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan masih diselimuti kabut tebal dan tidak hujan. .

Kemudian, pagi ini Jakarta Timur diprakirakan cerah, namun pada siang hingga malam hari akan terlihat awan menutupi wilayah tersebut, langit tebal dan tidak hujan.

Selain itu, cuaca di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan cerah pada Minggu pagi, sedangkan siang hingga sore hari akan kembali mendung tebal dan tidak terjadi hujan lebat.

Suhu udara di Jakarta pagi ini 22-24 derajat Celcius, siang hari 28-33 derajat, dan malam hari sekitar 25-29 derajat.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours