Indonesia vs Australia bermain tanpa gol di babak pertama

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Timnas Indonesia bermain imbang tanpa gol melawan Timnas Australia pada laga leg pertama Grup C di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 Asia. Daerah. Selasa.

Babak pertama dimulai pukul 19.05 WIB oleh SGBK. Dalam waktu kurang dari 23 detik, Indonesia melancarkan dua serangan dalam upaya memberikan tekanan kepada Australia.

Pada menit kedua, Indonesia melalui Ragnar Oratmangoen memanfaatkan ruang sempit dan kembali menyerang lawan. Skuad Garuda terus melanjutkan agresinya hingga menit ketiga pertandingan ketika bola gagal melewati garis tengah.

Saking panasnya pertandingan, pada menit kedelapan salah satu pemain Australia, Craig Goodwin, menuliskan namanya di saku wasit setelah memberinya kartu kuning.

Struktur belakang Indonesia membuat Australia kesulitan mengembangkan serangan, dengan tiga bek tengah Justin Hubner, Jay Idzes, dan Rizky Ridho.

Pada menit ke-19, Australia melancarkan serangan dahsyat yang bisa diblok Rizky Ridho. Tekanan terus menerus dari tim Negeri Kanguru bahkan bisa diselamatkan oleh Marten Paes ketika kiper dengan refleks sempurna itu membunuh peluang yang mengancam gawang Indonesia.

Kecepatan tinggi menghasilkan beberapa gambar. Pada menit ke-30, kesalahan Australia membuahkan tendangan bebas bagi Indonesia. Peluang emas terbuang saat sundulan Calvin Verdonck unggul satu langkah dari Jay Idzes.

Di penghujung babak pertama, Australia kembali melakukan pergerakan saat Keanu Backus melakukan handball.

Kebuntuan kembali terulang ketika Australia gagal melakukan tendangan bebas di penghujung babak pertama, mengakhiri babak pertama tanpa gol.

Laga ini akan menjadi laga kedua bagi kedua tim di babak kualifikasi. Pada laga pertama, Indonesia menang 1-1 melawan Arab Saudi, sedangkan Australia mengalahkan Bahrain 0-1.

Indonesia saat ini berada di urutan keempat dengan satu poin, sedangkan Jepang (enam poin), kedua Bahrain (enam poin), dan ketiga Arab Saudi memuncaki Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Arab (satu poin). Di peringkat kelima dan keenam ada Australia dan China dengan nol.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours