Pertamina Grand Prix tunjukkan Pertamina pemimpin industri energi

Estimated read time 2 min read

Surabaya (ANTARA) – Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati mengatakan Grand Prix Indonesia di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika merupakan ajang yang menunjukkan bahwa Pertamina merupakan pemimpin di industri energi.

“Melalui kemitraan ini, Pertamina memproyeksikan diri menjadi pemimpin di industri energi,” ujarnya di Surabaya, Jawa Timur, Jumat.

Selain itu, Grand Prix Pertamina Indonesia juga menunjukkan bahwa Pertamina merupakan duta yang menampilkan keindahan dan potensi besar Indonesia kepada dunia motorsport.

Sementara itu, Presiden Pertamina Patra Niaga Riva Siahaan mengatakan, peluncuran livery khusus Pertamina Indonesia Grand Prix Edition ini juga menjadi tonggak penting dalam terjalinnya kemitraan dengan VR46 Racing Team.

“Ini merupakan simbol sinergi dinamis dan ambisi bersama antara Pertamina dan tim VR46,” ujarnya,

Presiden PT Pertamina Lubricants Werry Prayogi menambahkan, melalui Pertamina Enduro dan Pertamax Turbo, Pertamina berupaya untuk terus mendorong batas kinerja untuk menetapkan standar baru bagi lanskap motorsport Indonesia dan global.

“Kami berharap dapat melihat tim bertanding di kandang sendiri dengan gaya baru yang akan menunjukkan kepada dunia semangat dan semangat Indonesia,” kata Werry.

Sebagai informasi, tim balap Pertamina Enduro VR46 yang beranggotakan Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio tiba di Bandara Internasional Lombok mendapat sambutan luar biasa dari para penggemar setempat.

Kemeriahan juga terasa di lintasan saat Pertamina Lubricants meluncurkan kit dan perlengkapan balap edisi khusus yang akan digunakan Marco dan Fabio pada Minggu (29/9) di GP Pertamina Mandalika.

Dua garis horizontal monokrom berukuran sama yakni merah dan putih akan menghiasi Ducati Desmosedici GP untuk memperingati kolaborasi Team Tavullia dengan perusahaan asal Indonesia tersebut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours