Janji Eliano Reijnders Beri Poin Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Estimated read time 2 min read

Eliano Reijnders berjanji akan menambah poin timnas Indonesia yang tergabung di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia jika lolos proses penerimaan. Saat ini calon pemain Skuad Garuda sedang menunggu Mensesneg menerima surat penetapan dari Presiden Jokowi untuk kemudian diambil sumpahnya di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Eliano dan Mees Hilgers diprediksi akan menambah kekuatan timnas Indonesia di laga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia. Timnas Garuda akan menghadapi Bahrain (10/10/2024) dan China (15/10/2024) pada laga berikutnya.

Timnas Indonesia saat ini duduk di peringkat keempat Grup C dengan dua poin. Hasil tersebut diraih setelah Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0) bermain imbang.

Eliano mengaku Timnas Indonesia ingin mempertahankan status belum terkalahkan. Oleh karena itu, ia berjanji akan bersedia memberikan poin lebih kepada tim asuhan Shin Tae-yong.

Reaksi itu saya lihat juga di media sosial. Sekarang ada dua poin dan saya kira akan meningkat, kata Eliano seperti dikutip dari kanal Youtube DPR RI, Rabu (18/9/2024).

Sementara itu, Eliano mengaku terkesan dengan dukungan luar biasa dari para suporter saat menyaksikan pertandingan timnas Indonesia melawan Australia di Grup C putaran ke-3 Piala Dunia 2026 regional Asia. Pekan lalu, hampir 70 ribu suporter memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Saya lihat mereka melawan Australia, kebanyakan dari mereka senang dan bernyanyi. Dan saya rasa mereka semua senang melihat timnas bermain bagus di lapangan,” kata Eliano.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours