Hadapi Belanda di Euro 2024, Kylian Mbappe Akan Pakai Topeng Unik

Estimated read time 1 min read

JERMAN – Kapten Timnas Prancis Kylian Mbappe dipastikan bakal hadir pada laga leg kedua Grup D Euro 2024 melawan Belanda pada Sabtu (22/6/2024) pukul 02.00 WIB di Red Bull Arena Leipzig.

Namun, seperti biasa, Mbappé harus memakai masker karena hidungnya terluka. “Cylin akan memakai masker,” kata pelatih timnas Prancis Didier Deschamps kepada Goal International, Jumat (21/6/2024).

Kylian Mbappe juga mengungkap topeng yang akan ia kenakan saat melawan Belanda. Topeng tersebut memiliki warna bendera Perancis yang membuatnya menjadi pusat perhatian.

Solusi memakai masker khusus ini agar Mbappe bisa pulih dari cederanya. Deschamps mengatakan striker baru Real Madrid sudah membaik.

“Jelas setelah cedera parah dengan semua hasil yang diperoleh, semuanya berjalan ke arah yang benar. Kemarin, dia bisa keluar dan melakukan beberapa pergerakan,” kata Deschamps.

Baca Juga: MBP, Harry Kane 5 Pesaing Kuat Peraih Sepatu Emas di Euro 2024

“Itu akan terjadi malam ini, dia menuju ke arah yang benar untuk menyelesaikannya,” katanya.

Prancis ingin menang lebih banyak dari Belanda di pertandingan berikutnya. Pasalnya dalam lima pertemuan terakhir, Les Bliss – gelar juara timnas Prancis – menang empat kali dan hanya kalah sekali.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours