BUMD PT JIEP bagikan 350 buku tingkatkan minat baca dan belajar

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – BUMD DKI Jakarta yang juga tergabung dalam Danareksa Holding, PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) membagikan 350 buku pelajaran dan menyediakan fasilitas perpustakaan sekolah bagi siswa sekolah dasar untuk meningkatkan minat membaca dan belajar.

Sekretaris Departemen Kesejahteraan Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT JIEP Medik Endra Wahyudi mengatakan, selain membagikan buku gratis, pihaknya juga mempunyai kegiatan JIEP Srikandi yaitu mengajar siswa di SDN Rawa Terate 03 Pagi, Cakung, Jakarta Timur, sebagai contoh. Perusahaan TJSL di bidang pendidikan.

Kali ini kami memberikan komunikasi dan penyuluhan tentang hidup bersih dan sehat, bagaimana siswa dapat mewujudkan pola hidup bersih dan sehat di lingkungan sekolah dan di tempat tinggalnya, kata Medik dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Medik mengatakan, setiap tahunnya PT JIEP mengutamakan pendidikan melalui program TJSL yang dimiliki perusahaan, yaitu program JIEP Goes to School.

Melalui program ini, PT JIEP bertujuan untuk meningkatkan minat belajar siswa dengan menyediakan fasilitas perpustakaan dan mendistribusikan 350 buku pelajaran.

JIEP Goes to School tahun ini mendapat dukungan dari istri direktur PT JIEP yang turut serta berbagi dengan seluruh guru di SDN Rawa Terate 03 Pagi.

Sesi ini membahas tentang kesulitan atau gangguan belajar pada anak yang diberikan oleh psikolog.

Acara ditutup dengan simbolis pendukung program TJSL di sekolah yang diwakili oleh Kepala SDN Rawaterate 03 Pagi Puji Widiasari disaksikan oleh Camat Rawaterate Jainudin.

“Dengan adanya program JIEP Goes to School ini, siswa SDN Rawa Terate 03 Pagi memiliki minat belajar yang baik dan melalui komunikasi yang diberikan dapat membantu membangun kehidupan yang bersih dan sehat,” kata Medik.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours