Israil Madrimov Tertantang Melawan Bentuk Terbaik Terence Crawford

Estimated read time 2 min read

Israel Madrimov menghadapi Terence Crawford jelang mempertahankan gelar kelas welter super mereka pada hari Sabtu di Stadion BMO, Los Angeles. Israel Madrimov tak menyembunyikan kekagumannya atas keberhasilan dan gaya bertarung lawannya, Terence Crawford.

Namun, salah satu dari sedikit orang yang mungkin memiliki nilai lebih dalam buku Madrimov adalah Crawford (40-0, 31 KO), juara tiga kali dan dinamo pound-for-pound berusia 36 tahun? Pukul dia. “Impian saya selalu melawan petinju terbaik dan petinju terbaik,” kata Madrimov. ”Saat tersiar kabar bahwa saya akan mempertahankan gelar dunia pertama saya melawan Terence Crawford, saya sangat senang. Ayo! Saya selalu siap.

Namun, yang lain bertanya-tanya apakah Madrimov dari Uzbekistan (10-0-1, 7 KO) bagus. Meski berusia 29 tahun, dan dengan keunggulan olahraganya pada posisi tersebut, Madrimov hanya memiliki 11 pertarungan. Kemenangan dunianya terjadi pada bulan Maret di Arab Saudi, pada ronde kelima melawan Magomed Kurbanov.

Jarak antara Kurbanov dan Crawford seperti jarak antara Riyadh dan Los Angeles. Dia tidak memiliki kelemahan, kata Madrimov tentang Crawford. ”Saya belum pernah melihatnya, tapi saya akan mencoba menemukannya. Saya sangat senang mendapat kesempatan untuk mempublikasikan, saya akan melakukannya, Insya Allah. Saya bukan Errol Spence Jr., saya Israel Madrimov. Inilah perpisahanku. “

Namun Crawford akan menguji seberapa jauh ia mampu menaiki tangga tersebut, sebelum membuktikan dirinya sebagai yang terbaik di kelas 61,2kg, 63,5kg, dan 66,6kg. Sebagian besar mantan juara masih dalam karir mereka sehingga mereka mempelajari batas kemampuan mereka melawan lawan yang tidak mereka hargai sepenuhnya sampai mereka berhasil melawannya.

“Dia naik satu tingkat,” kata Madrimov. “Saya juara dunia di sini, saya tidak peduli padanya. Saya memikirkan diri saya sendiri dan memikirkan tentang mencapai tujuan saya dan memenangkan pertarungan ini. Ini adalah sebuah kehormatan dan kesempatan besar bagi saya untuk menunjukkan kemampuan saya, dan saya ingin memenangkan laga ini dengan penuh gaya. “

Alih-alih menghalangi misinya, rasa hormat Madrimov terhadap Crawford malah menjadi kekuatan pendorongnya. Ia termotivasi dengan tantangan mendaki gunung yang belum pernah ia daki.

“Saya penggemar Terence Crawford,” kata Madrimov. “Saya suka gayanya. Dia punya banyak hal untuk dilakukan. Dia dalam kondisi sangat baik. Dia jelas merupakan salah satu petinju favorit saya. Dia selalu menjadi orang pertama, dan saya akan menjadi orang pertama yang mengalahkannya dan memecahkan rekornya. Semua mereka.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours