Raffi Ahmad Raih Gelar Doktor Kehormatan dari Thailand

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Raffi Ahmad punya cerita bagus. Baru-baru ini ia mendapat gelar doktor kehormatan (Dr. HC) dari Thailand. Hal itu terungkap di media sosialnya.

“Alhamdulillah, terima kasih telah menganugerahkan saya gelar Doktor Kehormatan (Dr. HC) oleh Profesor Kanoksak Likitpriwan, Presiden Universal Institute of Professional Management (UIPM), Thailand,” tulis Raffi di akun Instagram @raffinagita1717 pada Jumat (27/9). ). /2024).

Rafi pun mengucapkan terima kasih atas apa yang diterimanya. Bukan hanya bangga, namun merasa terhormat menerima gelar tersebut.

“Saya merasa terhormat dan bangga menerima gelar kehormatan di bidang Event Management dan Digital Development International atas kontribusi saya selama puluhan tahun terhadap perkembangan industri hiburan tradisional, offline, dan digital di Indonesia,” tulis Raffi.

“Penghargaan ini saya persembahkan kepada Allah SWT dan orang-orang yang telah berjasa dalam hidup saya: keluarga, pemimpin, sahabat, kolega, tim dan seluruh pihak yang telah membimbing dan menyemangati saya selama ini. “Penghargaan ini milik kalian semua,” dia menjawab.

Raffi mengatakan, sebagai orang yang berkesempatan berinteraksi dengan puluhan juta orang di berbagai platform digital maupun offline, ia mengaku akan terus memberikan pengaruh positif kepada anak didiknya dan selalu membantu memotivasi mereka di dalamnya. mencari impianmu.

“Tentu saja, saya dan tim membantu menciptakan lingkungan di mana orang dapat menyumbangkan bakat unik mereka dan menciptakan pengalaman yang membawa kegembiraan bagi orang lain,” tulisnya.

Suami Nagita Slavina ini kemudian menjelaskan tentang penghargaan yang diterimanya, dimana penghargaan Honoris Causa merupakan penghargaan yang diberikan oleh perguruan tinggi/universitas yang memenuhi syarat bagi seseorang, tanpa harus seseorang menempuh dan menyelesaikan pendidikan yang diperlukan untuk memperoleh gelar tersebut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours