Menkominfo jadikan RI destinasi investasi AI hingga terapi pil KB

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Berbagai berita di saluran hiburan, gaya hidup, teknologi, dan otomotif yang tayang pada Jumat (27/9) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari Menteri Komunikasi dan Informatika yang mengajak investor untuk membangun Indonesia. Target investasi AI untuk terapi pil kontrasepsi bagi remaja penderita PCOS… Berikut rangkumannya:

1. General Motors akan memproduksi pengisi daya ultra cepat 6C di Tiongkok

Perusahaan patungan SAIC-GM (General Motors) bersama dengan CATL dilaporkan telah mengembangkan baterai besi fosfat 6C ultra-cepat pertama di industri kendaraan listrik,

2. Kementerian Informasi dan Komunikasi mengajak investor untuk menjadikan Indonesia sebagai tujuan investasi AI

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi mengajak investor di bidang Teknologi, Informasi dan Komunikasi (ICT) untuk menjadikan Indonesia sebagai tujuan investasi pengembangan kecerdasan buatan (AI).

3. Terapi pil KB tidak menurunkan kesuburan remaja

Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi Subspesialis Fertilitas Endokrinologi Reproduksi Universitas Indonesia, Dr. Mila Maidarti Sp.OG Subs F.E.R Phd mengatakan terapi pil KB untuk mengatasi PCOS pada remaja putri tidak akan mencegah atau menurunkan kesuburan dan mengeringkan rahim.

4. Beberapa bahan perawatan kulit dapat menyebabkan cacat lahir pada janin

Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi Subspesialis Fertilitas Endokrinologi Reproduksi Universitas Indonesia, Dr. Mila Maidarti Sp.OG Subs F.E.R Phd mengatakan produk perawatan kulit dengan kandungan tertentu dapat menyebabkan cacat lahir pada janin saat hamil.

5. Pengacara mengatakan Sean “Diddy” Combs akan bersaksi di persidangan

Pengacara Marc Agnifilo mengatakan rapper dan produser Sean “Diddy” Combs akan bersaksi pada persidangan mendatang.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours