Dilantik Jadi Anggota DPRD Mukomuko, Kader Perindo: Kami Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Estimated read time 2 min read

MUKOMUKO – Tiga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko di lingkungan Perindo Group resmi dilantik pada Selasa (20/8/2024) dalam upacara yang dipimpin Wakil Ketua Divisi II Pengadilan Negeri Mukomuko, Risbarita Simarangkir. Pencatatan ini menandai dimulainya masa jabatan mereka sebagai anggota dewan pada tahun 2024-2029.

Tiga anggota terpilih Partai Perindo adalah Asril dari Daerah Pemilihan (Dapil) I, Ali Azwar dari Dapil II, dan Nugra Ramadhan dari Dapil III. Mereka berhasil mendapat banyak dukungan dari masyarakat Mukomuko, sebagaimana disampaikan dalam rapat Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) Kabupaten Mukomuko pada 2 Mei 2024.

Asril yang memperoleh 1.291 suara di Daerah Pemilihan I yang meliputi Kabupaten Lubuk Pinang, XIV Koto, V Koto, Air Majunto, dan Kota Mukomuko menyatakan komitmennya terhadap kekuatan rakyat. “Saya siap memenuhi arahan masyarakat dengan memperjuangkan keinginannya dalam pembangunan wilayah Mukomuko,” kata Asril.

Ali Azwar yang memperoleh 2.429 suara di Dapil II yang mencakup daerah pemilihan Air Dikit, Penarik, Teras Terunjam, Selagan Raya, dan Teramang Jaya menegaskan, dirinya akan terus berkomunikasi dengan masyarakat dan turun ke Tanah Air untuk memahami kebutuhan mereka. “Sebagai wakil rakyat, kami akan melindungi masyarakat dan memperjuangkan kesejahteraannya,” jelas Ali.

Nugra Ramadhan yang memperoleh 2.036 suara di Dapil III yang mencakup daerah pemilihan Sungai Rumbai, Pondok Suguh, Ipuh, Malin Deman, dan Air Rami berharap seluruh anggota dewan terpilih dapat membawa kemajuan bagi Mukomuko. “Kami akan melakukan perubahan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Nugra.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Perindo Kabupaten Bengkulu, Ismail Saleh pun menyampaikan harapannya agar ketiga anggota dewan ini bisa memperjuangkan tujuan partai untuk mensejahterakan rakyat. “Sebagai wakil negara, sangat penting kita menjaga amanah dan istiqomah dalam menjalankan tugas,” pungkas Ismail.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours