Partai Perindo Kawal Ade Agus-Hendrizal Daftar Pilbup Indragiri Hulu ke KPU

Estimated read time 2 min read

INDRAGIRI HULU – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu Ade Agus Hartanto dan Hendriazal resmi mendaftar di KPU Kabupaten Indragiri Hulu di hari terakhir pendaftaran Pemilu 2024, Kamis (29/8/2024).

Pasangan ini didukung koalisi partai yang terdiri dari PKB, Perindo, PDIP, dan PAN. Ditemani ratusan pendukung dan relawan, Ade Agus Hartanto dan Hendriazal Indragiri Hulu tiba di kantor KPU dengan penuh semangat.

Kedatangan mereka disambut dengan tradisi tradisional Melayu dan pertunjukan pencak silat, menambah suasana pendaftaran yang khidmat.

Pasangan ini mendapat dukungan kuat dari empat partai pengusung yakni PKB 5 kursi, Perindo 2 kursi, PDIP 4 kursi, dan PAN 4 kursi sehingga total dukungannya ada 15 kursi di DPRD.

Berkas pendaftaran itu diserahkan pimpinan partai pendukungnya kepada KPU sebagai syarat sah mengikuti kampanye pemilu pada 27 November 2024.

Mengusung slogan “SAH” (Solusi Indragiri Hulu), pasangan Ade Agus Hartanto dan Hendriazal optimistis memenangkan pemilu dan berkomitmen membawa kemajuan bagi Kabupaten Indragiri Hulu dalam lima tahun ke depan.

“Visi dan misi kami sejalan dengan kebutuhan masyarakat Indragiri Hulu untuk menjadi daerah yang lebih maju dan sejahtera,” kata Ade Agus Hartanto.

Ketua DPC Partai Perindo Indragiri Hulu Martimbang Simbolon mengungkapkan kepercayaannya terhadap pasangan ini.

“Kami sudah saling kenal sejak lama dan kami yakin bisa membawa perubahan nyata bagi kesejahteraan masyarakat. Visi dan misi mereka sangat sejalan dengan Partai Perindo, khususnya dalam hal pengembangan ekonomi kreatif. dan UMKM. katanya.

Pada hari terakhir pendaftaran, hanya tiga pasangan calon yang resmi mendaftar di KPU Kabupaten Indragiri Hulu. Selain Ade Agus Hartanto-Hendriazal, pasangan lainnya adalah Raja Haryono-Elda Suhanura dan pasangan petahana Rezita Meylani-Suhardi.

Ketiga pasangan ini telah diterima KPU dan akan melanjutkan proses ke tahap selanjutnya, termasuk pemeriksaan kesehatan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours