FamiCafe dan Arummi Foods hadirkan menu Champion’s Cashew Series

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Retailer modern Familymart menggandeng Arummi Foods melalui FamiCafe meluncurkan minuman berbahan dasar susu mete.

“Dengan menggunakan bahan utama susu mete, kami menciptakan minuman yang inovatif, nikmat, sehat dan terjangkau, sebagai upaya mendukung gaya hidup sehat dengan harga terjangkau,” kata Wiari Tjandra, CEO FamilyMart, dalam siaran pers yang dikeluarkan di Jakarta, Sabtu.

Wiarry menyambut baik kemitraan dengan Arummi Foods sebagai salah satu cara untuk mempromosikan komoditas lokal yaitu kacang mete.

Kolaborasi menu ini memadukan keunggulan FamiCafe by FamilyMart dan Arummi Cashew Milk, menghadirkan beragam pilihan menu seperti Iced Kopsus Cashew, Iced Ruby Cashew Latte, dan Iced Chocolate Cashew.

Kolaborasi unik ini akan memperkenalkan konsep ‘minuman pionir’ yang tidak hanya nikmat, namun juga menyehatkan dan terjangkau.

Rangkaian minuman baru ini melengkapi sajian kopi dan minuman di seluruh gerai FamiCafe by FamilyMart di Jabodetabek, Surabaya, Malang dan Bali.

Sementara itu, Nasita Kanyandara, CEO Arummi Foods, menjelaskan kolaborasi tersebut memadukan tekstur susu yang creamy dengan rasa kacang mete yang khas dan asin pada susu mete Arummi.

Apalagi kolaborasi ini terinspirasi dari Mikael Gassen yang sukses menjuarai World Barista Championship (WBC) 2024 di Busan, Korea Selatan.

Sementara pada turnamen bergengsi tersebut, Mikael menggunakan racikan minuman susu yang unik, salah satunya menggunakan produk susu nabati dari Arumi.

Nassetta mengatakan: “Mengikuti konsep Champion Cashew Series yang terinspirasi dari kemenangan Mikael Gassin di WBC 2024, kolaborasi ini juga menjadi acara yang memungkinkan setiap pengunjung merayakan kemenangan kecil sehari-hari.”

FamiCafe by FamilyMart merupakan convenience store yang dikenal di masyarakat perkotaan karena menawarkan kopi, minuman, dan makanan nikmat berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Sementara itu, Arummi Foods, salah satu unit PT Teknologi Nutrimen Sehat, memelopori produksi produk susu nabati lokal pertama yang menggunakan kacang mete berkualitas tinggi yang memiliki kalori lebih sedikit dan gula lebih sedikit.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours