Penyelenggara siapkan enam area parkir bagi event GIIAS Bandung 2024

Estimated read time 3 min read

BANDUNG (ANTARA) – Penyelenggara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2024 menyiapkan enam tempat parkir untuk acara yang digelar di Sudirman Grand Ballroom pada 25-29 September 2024.

Project Director GIIAS Sri Vista Limbong mengatakan, untuk menjamin kepuasan dan kenyamanan pengunjung saat melihat rangkaian mobil dengan teknologi dan inovasi terkini dari berbagai merek ternama dunia, pihaknya telah disediakan tempat parkir yang cukup luas dan telah dipersiapkan. berbagai fasilitas termasuk

“Inovasi terus kami terapkan untuk memberikan kondisi yang lebih optimal kepada pengunjung. Dengan begitu, GIIAS Bandung 2024 akan semakin menyenangkan dan berkesan bagi pengunjung,” kata Vista dalam keterangan yang dirilis di Bandung Experience, Rabu.

Menurut pihak penyelenggara, tempat parkir bagi pengunjung yang datang dengan kendaraan sendiri akan tersedia di beberapa tempat di sekitar ruang pameran. dengan kata lain

• Area basement Sudirman Grand Ballroom

Merupakan tempat parkir utama yang terletak di ruang pameran yaitu Sudirman Grand Ballroom dan mampu menampung hingga 200 kendaraan yang terbagi menjadi kendaraan roda dua dan roda empat. Sudirman Grand Ballroom Exhibition Center menawarkan layanan parkir mobil di Sudirman Grand Ballroom bagi pengunjung yang datang dengan kendaraan roda empat.

• Tempat parkir Gedung Techmira

Tempat parkir mobil terletak di Jalan Jenderal Sudirman, 50 meter dari ruang pameran, dan pengunjung dapat mencapainya dengan berjalan kaki. Merupakan tempat parkir alternatif yang disediakan GIIAS Bandung 2024 khusus saat weekend (Sabtu hingga Minggu) dan merupakan tempat parkir kendaraan roda empat dengan total kapasitas 100 mobil.

• Tempat parkir otonom Buddha

Tempat parkir Tzu Chi Buddha juga telah disiapkan untuk menampung pengunjung GIIAS Bandung 2024 yang membawa mobil sendiri. Tempat parkir ini tersedia sepanjang pameran. Pengunjung dapat dengan mudah berjalan kaki sekitar 50 meter menuju ruang pameran. Kapasitas tempat parkir ini mampu menampung hingga 80 kendaraan roda dua.

• Parkir Restoran Alam Desa

Tempat parkir mobil Village Natural Restaurant terletak di Jalan Nanarohana 60, kurang lebih 600 meter dari showroom, dan memiliki tempat parkir untuk kendaraan roda dua dan roda empat.

• Kantong Parkir Jalan Sudirman

​​​​​​​​​Jalan Sudirman tidak ada. Tempat parkir tambahan di 633 hanya diperuntukkan bagi kendaraan roda 4.

• Tempat parkir di sepanjang Jalan Suryani.

Tempat parkir yang terletak di Jalan Suriani yang resmi bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Bandung ini terletak sekitar 500 meter dari ruang pameran dan memungkinkan parkir hanya untuk kendaraan roda empat.

Untuk memudahkan mengunjungi ruang pameran, pihak penyelenggara GIIAS Bandung 2024 mengatakan pengunjung dapat memesan tiket secara online untuk memesan kunjungan ke GIIAS Bandung dan memanfaatkan harga spesial Rp 15.000 pada hari Rabu hingga Jumat dan Rp 25.000 untuk tiket akhir pekan.

Sedangkan tiket di lokasi dapat dibeli selama masa pameran dengan harga tiket Rp 20.000 pada hari Rabu hingga Jumat dan Rp 30.000 pada akhir pekan (Sabtu dan Minggu).

GIIAS Bandung 2024 merupakan pameran ketiga dari rangkaian pameran serupa yang sebelumnya digelar di Tangerang pada 18 hingga 28 Juli 2024, lalu di Surabaya pada 28 Agustus hingga 1 September 2024.

​​​​​​Setelah dibuka di Grand Ballroom Sudirman Bandung pada tanggal 25 hingga 29 September 2024, pameran akan dilanjutkan di Muladi Dome Undip, Semarang pada tanggal 23 hingga 27 Oktober 2024. Rencananya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours