Laga Persib melawan Persija berakhir dengan kericuhan suporter

Estimated read time 1 min read

Bandung (Antara) – Laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta pada lanjutan babak selanjutnya Liga 1 2024/2025 di Stadion C Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin sore, berakhir ricuh setelah wasit meniup peluit akhir. Tim tuan rumah menang 2-0.

Kericuhan terjadi di tribun selatan dan utara setelah suporter tim tuan rumah Persib Bandung yang nakal turun ke tengah lapangan dan menyerang pramugara yang bertugas.

Suporter Persib yang tidak tahu malu melemparkan botol air dan kursi ke arah puluhan pelayan. Akibatnya, pagar pembatas tribun dan lapangan pertandingan hancur.

Aparat kepolisian yang berjaga di luar area stadion langsung bertindak cepat mencegah suporter kembali ke tribun masing-masing.

Sejauh ini belum ada informasi terkait kerusuhan tersebut baik dari manajemen Persib maupun polisi.

Pada laga kali ini, Persib Bandung mengalahkan tim wisata Persija Jakarta dengan skor 2-0.

Tim berjuluk Maung Bandung membuka keunggulan melalui striker Dimas Drozd pada menit ke-38 dan kemudian Ryan Kurnia pada menit ke-82.

Dengan hasil ini, Persib Bandung untuk sementara naik ke peringkat 3 klasemen Liga 1 dengan 12 poin, sedangkan Persija Jakarta harus turun ke peringkat 8 dengan 8 poin. Kedua tim memainkan enam pertandingan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours