Sevilla buka peluang datangkan pemain asal Indonesia

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Sevilla sudah menawarkan peluang mendatangkan pemain asal Indonesia meski belum menyebutkan nama pemain tersebut, kata ketua tim Liga Spanyol itu dalam video yang diperoleh wartawan.

“Iya, kami sebenarnya punya tim internasional dan kami punya beberapa pemain yang ingin melanjutkan latihan dan karir di sini, salah satunya adalah pemain Indonesia dan kami berharap dalam waktu dekat kami bisa bersenang-senang dan mendapatkannya. pemain di area itu. Kelahiran tim kami,” kata presiden Sevilla José María Del Nido Carrasco pada Kamis.

Jose María mengaku sadar dengan perkembangan timnas Indonesia dan mengakui meski belum setingkat Real Madrid dan Barcelona, ​​​​fans Sevilla di Indonesia semakin bertambah.

“Yang jelas sepak bola Indonesia semakin membaik, tim Indonesia naik peringkat FIFA, sukses melaju ke babak 16 besar Piala Asia dan masih banyak lagi yang meraih hasil bagus,” ujarnya. menjelaskan.

Perkembangan ini harus terus berlanjut, dengan investasi infrastruktur, kerja keras para profesional, pemain, dan guru, lanjutnya.

“Penggemar olahraga dan sepak bola di Indonesia sangat antusias dan kami memantau pertumbuhan pesatnya berdasarkan pertumbuhan jumlah penggemar atau media sosial yang mengikuti Sevilla FC di tanah air.”

“Kami juga terbuka dan berharap dapat menyumbangkan seluruh ilmu olahraga yang kami miliki kepada asosiasi, tim Indonesia, dan terus membangun negara dan pasar bagi perkembangan sepak bola,” imbuhnya.

Selama ini banyak pemain Indonesia yang pernah mencicipi permainan di Spanyol, seperti Arthur Irawan yang bermain untuk Espanyol pada 2011 dan Ilham Yuda dari Amoneka City, Mahir Raja dari Al Kudi, dan Teuku Razzaa Fachrezi yang bermain untuk Rayo. Tim Vallecano C.

Bek Timnas Indonesia Jordi Amat masih memegang kewarganegaraan Spanyol dan bermain untuk Espanyol, Rayo Vallecano, dan Real Betis.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours