BSI Aceh luncurkan media informasi lokasi layanan E- Channel PON 2024

Estimated read time 2 min read

Banda Aceh (ANTARA) – PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Kabupaten Aceh XXI Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut 2024 BSI untuk memberikan panduan lengkap layanan perbankan kepada atlet dan tamu meluncurkan informasi status saluran layanan listrik .

Wachjono, Direktur Regional BSI Aceh, di Banda Aceh, Senin, mengatakan, “Media informasi berupa brosur yang diluncurkan merangkum informasi tidak hanya mengenai layanan perbankan BSI, namun juga mengenai pariwisata dan restoran di Aceh.

Dijelaskannya, lowongan kerja BSI E-Channel hadir sebagai solusi bermanfaat bagi para atlet dan pengunjung yang mencari informasi terkini layanan perbankan syariah yang tersedia selama perhelatan PON 2024.

Menurut Anda, buku ini berisi informasi tentang cabang dan ATM BSI di seluruh Aceh, serta layanan unggulan yang ada di Aceh.

Tak hanya itu, brosur tersebut juga berisi panduan lengkap mengenai tempat-tempat wisata Aceh yang menarik dan kuliner terkenal, mulai dari situs bersejarah hingga kuliner khas Aceh.

“Buletin ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman peserta dan pengunjung PON dengan informasi yang bermanfaat dan terkini,” ujarnya.

Ia menambahkan, peluncuran fact sheet penting ini merupakan bagian dari komitmen BSI dalam mendukung suksesnya PON dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada atlet dan pengunjung.

“Kami berharap dokumen ini dapat membantu mereka untuk menggunakan layanan perbankan kami dengan mudah dan menjelajahi keindahan dan kekayaan budaya Aceh,” ujarnya.

Brosur-brosur ini tersedia di berbagai lokasi strategis selama perhelatan PON sehingga semua pihak yang membutuhkan informasi tersebut dapat menjangkaunya.

Peluncuran flyer ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan kepuasan para atlet dan pengunjung PON serta mempromosikan Aceh sebagai destinasi wisata yang menarik.

BSI Aceh berkomitmen memberikan layanan perbankan berdasarkan prinsip syariah yang aman, transparan dan fokus pada kepuasan nasabah.

Dengan jaringan cabang dan ATM yang luas, serta beragam produk dan layanan berkualitas tinggi. BSI terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan perekonomian Indonesia. BSI ramah finansial, ramah sosial, dan ramah spiritual.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours