Keluarga Dita Karang beri dukungan konser “Secret Number” di Jakarta

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Keluarga besar Dita Karang mendukung grup idola Secret Number dengan menyaksikan konser solo mereka bertajuk “Secret Number: Passworld Concert” secara live di Jakarta pada Sabtu, 28 September 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Dita Karang merupakan anggota Secret Number, bersama lima anggota lainnya, Lee, Jinny, Sudam, Minji dan Zhuu.

Oleh karena itu, keluarga besar Dita Karang siap datang dari Bali ke Jakarta untuk menyaksikan konser solo pertama Secret Number di Jakarta.

“Saya senang dan bangga, bersama keluarga, termasuk paman dan bibi Dita, saudara-saudaranya (datang ke Jakarta),” kata ayah Dita Karang, Chandra Karang, saat ditemui di konser Secret Number di Jakarta.

Khusus keluarga Dita Karang, mengenakan pakaian berwarna putih bertuliskan “Tim Dita” yang dirancang langsung oleh ibunya. Seragam keluarga Dita menarik perhatian penggemar dan banyak di antara mereka yang meminta foto bersama ayah dan ibu Dita.

“Mau tahu ini desain siapa? Ibunya Dita, kami Laki (fanbase Secret Number),” kata Chandra.

Ayah, ibu, dan kakak Dita pun tak asing lagi di telinga para penggemar yang hadir di konser Secret Number kali ini. Sesekali keluarga Dita juga sempat ngobrol hangat dengan para penggemar Secret Number sembari menunggu konser dimulai.

Usai konser, Chandra juga mengungkapkan bahwa dirinya dan keluarganya mungkin akan bertemu secara terpisah untuk memenuhi keinginannya. Namun, ia belum bisa memastikan apakah Dita diperbolehkan bertemu keluarganya usai konser atau di kesempatan lain.

“(Kalau bisa) nanti saya ketemu (setelah konser),” kata Chandra.

Untuk konser solo Secret Number di Jakarta hari ini, Chandra dan keluarga berharap Dita dan rekan-rekannya bisa tampil maksimal hari ini. Ia mengucapkan terima kasih dan terima kasih kepada para penggemar atas dukungan yang diberikan kepada Secret Number selama ini.

“Saya berharap (konser ini) sukses berkat kerja sama kalian semua,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours