Tiara Andini buka konser tunggal Secret Number di Jakarta

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Penyanyi Tiara Andin menjadi pembuka Secret Number: Password Concert, konser tunggalnya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, Jakarta.

Pembuka konser Secret Number di Jakarta, Tiara tampil cantik dalam balutan gaun berwarna silver dan riasan minimalis. Ditemani live band, Tiara membawakan lagu pertama “Flip It Up”.

“Aku menghitung sampai tiga dan aku mendatangimu (Aku menghitung sampai tiga dan aku mendatangimu)” Suara penuh perasaan Tiara memenuhi arena konser tadi malam.

Tak hanya menyanyi, Tiara juga tak segan-segan memamerkan kemampuan menarinya. Tiara dengan antusias menari saat membawakan lagu “Flip It Up” untuk memeriahkan suasana konser.

Penggemar Secret Number Loki pun tampak heboh menyambut kehadiran Tiara Andini. Mereka pun ikut bernyanyi, terkadang meneriakkan nama Tiara dari penonton.

“Tiara! Tiara! Titi!” Loki bersorak untuk menghibur Tiara.

Usai menyanyikan ‘Flip It Up’, Tiara kembali membawakan salah satu lagu hitsnya ‘Janji Setiya’. Lagu ala pop ballad kembali berhasil membangkitkan semangat Loki tadi malam.

“Sekarang aku mengerti, semuanya sudah terjadi, jangan menyerah, kamulah yang aku dapat,” suara Tiara kembali terdengar di lagu “Ikrar Iman”.

Selama kurang lebih 45 menit, Tiara tampil membuka konser dengan secret number dengan lagu-lagu seperti “Kupu-Kupu”, “Usai”, “Gemintang Hatiku”, dan masih banyak lagi lainnya.

Setelah itu Tiara mengucapkan terima kasih kepada Loki dari atas panggung dan berfoto bersamanya. Konser dilanjutkan dengan penampilan utama secret number yang akan menghibur Loki selama dua jam ke depan.

“Terima kasih semuanya! Sampai jumpa lagi!” Tiara tidak aktif.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours