Iringi Pendaftaran di KPU Jakarta, Effendi Syahputra Sebut Ridwan Kamil-Suswono Pemimpin Teruji

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Ketua DPW Perindo Partai DKI Jakarta Efendi Syahputra turut mendampingi penetapan Ridwan Kamil-Suswono sebagai cagub dan ka Kawagub dalam proses pendaftaran calon cagub dan ka Kawagub di KPU Jakarta. Kedua pemimpin tersebut dinilai mampu memimpin Kota Jakarta.

“Kemampuan dan kualitasnya (Kang Amir) sudah dibuktikan dengan pengalamannya menjadi Wali Kota di kota yang kurang lebih mirip dengan Jakarta. Beliau pernah menjabat sebagai gubernur provinsi dan saya rasa dia dan teman-teman lainnya juga menganggap dia adalah orang yang tepat. .

Ia mengatakan, Kang Amir sudah memiliki pengalaman luas sebagai pemimpin kota dan provinsi. Jiang Amir dan Suswono adalah orang-orang yang dibutuhkan Jakarta dan yakin mampu membawa kemajuan kota Jakarta dalam lima tahun ke depan.

“Hari ini kami mendampingi Pak Ridwon Kamil dan Pak Suswono mendaftar ke KPUD Jakarta. Bersama 12 aliansi parpol lainnya, kami berangkat ke KPUD untuk mendaftarkannya sebagai Kagub dan Kawagubi Jakarta,” ujarnya.

Affendi menambahkan, ada 12 partai koalisi yang hadir di Jakarta untuk mendampingi Ridwon Kamil-Suswono mendaftar ke KPU. Semuanya menunjukkan sikap tegas dan bersama-sama mendukung calon RK-Suswono sebagai calon Gubernur Jakarta-Kawagubu.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours