Jubir: RIDO akan teruskan program Anies Baswedan di Jakarta

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Juru Bicara Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO) Mulya Amri mengatakan pasangan tersebut ingin melanjutkan program yang dicanangkan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Karena itu, ia pun meminta pendukung Anies tak ragu memilih RIDO pada pertarungan Pilkada di Jakarta.

“Bagi para pendukung Pak Anies yang mengapresiasi gagasan dan cita-cita Pak Anies, tidak perlu khawatir Pak RK-Sus akan meneruskan gagasannya (Anis). masyarakat, pembangunan dengan lebih banyak partisipasi, daripada demokrasi “ruang publik akan dilanjutkan oleh RIDO,” kata Mulya Amri atau Muli, yang akrab disapa Jakarta, pada hari Senin.

Menurut Muli, pengikut Anies atau yang lebih dikenal dengan Aba merupakan orang-orang yang menyukai ide-ide baru. Lebih lanjut, pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024-2029, Anies mengusung konsep perubahan.

Muli mengatakan, konsep perubahan yang diajukan Anies juga digunakan Ridwan Kamil – Suswono di Pilkada Jakarta kali ini. Namun menurut Muli, RIDO tidak hanya mengedepankan perubahan, tapi juga keberlanjutan.

Muli mengatakan RIDO akan meneruskan gagasan yang telah digagas Anies Baswedan saat masih memimpin Jakarta. Salah satunya adalah gagasan kerjasama antara pemerintah dan masyarakat.

Padahal, ide kerja sama yang memperkuat masyarakat demokratis merupakan salah satu yang sudah sering dikemukakan Pak Anies dan akan diupayakan secara serius oleh Pak Ridwan Kamil. Butuh waktu,” kata Muli.

Selain itu, Muli mengatakan partainya juga akan menjaga kontak politik dengan Anies Baswedan dan pendukungnya. Muli memastikan RIDO siap mendengarkan keinginan Anies Baswedan dan pendukungnya.

“Pak Anies sedang ditangani, jadi butuh waktu dan kita berharap bisa masif. Kami juga menghubungi pihak-pihak yang telah mendukung Pak Anies di masa lalu untuk mendiskusikan bagaimana kami dapat memperbaiki Jakarta melalui RIDO. Lanjutkan ide Pak Anies,” kata Muli.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours